ADVERTISEMENT

Ngeri! Eko Patrio Terjebak Dalam Lift Apartemen: Alhamdulillah Cepat Tanggap Intercomnya

Sabtu, 27 Agustus 2022 09:38 WIB

Share
Eko Patrio. (foto: instagram @ekoPatriosuper)
Eko Patrio. (foto: instagram @ekoPatriosuper)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Eko Hendro Purnomo atau akrab disapa Eko Patrio sempat terjebak di dalam lift gedung apartemen dikawasan Jakarta Selatan.

Meski demikian, akhirnya dia berhasil diselamatkan oleh salah satu petugas yang diutus oleh pengelola apartemen tersebut.

Ia pun memuji petugas dari pengelola yang memberikan respon cepat saat dihubungi dari intercom darurat.

“Dikawal sama satpam juga. Akhirnya saya bisa turun. Untung alhamdulillah cepat tanggap intercomnya. Orang yang saya hubungi,” kata Eko Patrio kepada wartawan.

Berdasarkan sebuah unggahan video yang diupload oleh akun resmi milik Eko Patrio itu, ia berbincang dengan seorang petugas melalui alat komunikasi yang ada di lift tersebut. “Mas masih lama enggak? Dari tadi nih, ngeri juga. Tolong mas,” pinta Eko Patrio.

Kendati demikian, Eko Patrio pun menjelaskan, bahwa dirinya tetap mencoba santai dan tidak panik dengan menyantap makanan bekal yang dibawanya.

Tanpa waktu lama saat menyantap bekalnya, pintu lift berhasil dibuka oleh petugas teknis yang langsung membetulkan sejumlah panel “Tunggu sebentar ya pak,” kata petugas yang datang.

Eko Patrio menceritakan momen yang dialaminya kepada sang petugas. Eko Patrio akhirnya memilih keluar dengan melompat dibantu petugas keamanan. Ia pun berterima kasih kepada para petugas yang bergerak cepat dan menyelamatkannya.

Atas peristiwa tersebut, Eko Patrio berpesan agar hal tersebut tidak terjadi lagi dengan penghuni lain. Ia mengaku khawatir jika di dalam lift terdapat ibu hamil, anak-anak dan para orang tua, yang rentan terhadap goncangan. Eko Patrio pun berharap pengelola apartemen segera melakukan perbaikan pada lift yang bermasalah. (zendy)

ADVERTISEMENT

Reporter: Zendy Pradana
Editor: Cahyono
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT