ADVERTISEMENT

Istri Terlanjur Diceraikan Anak Tiri Buat Pelampiasan

Senin, 22 Agustus 2022 07:32 WIB

Share
Nah Ini Dia: Istri Terlanjur Diceraikan Anak Tiri Buat Pelampiasan. (ilustreator Ucha)
Nah Ini Dia: Istri Terlanjur Diceraikan Anak Tiri Buat Pelampiasan. (ilustreator Ucha)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ANEH memang, istri Musnanm (42),  sudah diceraikan tapi anak bawaan bekas istri masih ikut padanya. Giliran sopir bis sekolah ini kesepian, ABG Atik, 16, dijadikan ajang pelampiasan. Musnan bisa menggauli anak eks istrinya itu seminggu 3 kali. Tahu putrinya dirusak masa depannya, ibu Atik pun lapor polisi.

Ketika suami istri bercerai, biasanya anak bawaan istri atau anak tiri tetap memiih ikut ibu kandungnya. Sebab setelah ayah tiri bercerai dengan ibunya, ikatan batin ayah tiri dan anak tirinya tak ada lagi. Anak tiri tersebut menghormati ayah tiri karena statusnya sebagai suami ibunya. Ketika ibu sudah bercerai, status bekas suami itu sudah orang lain. Ayah tiri juga tak ada kewajiban untuk mengurus bekas anak tirinya.

Tapi Musnan warga Purwosari Kabupaten Pasuruan (Jatim) ini manusia lain dari pada yang lain, bahkan mungkin bisa disebut lelaki super budiman menjelang 2024. Ketika Ny. Kemisih, 40, bercerai dan Musnan minta Atik agar diurusnya, kok diberikan juga. Lalu motifnya apa? Musnan tak mau membuka, karena beralasan untuk menjaga perasaan kedua belah pihak. Gombil.........

Walhasil Kemisih lepas dari Musnan nyaris tanpa beban. Sebab anak ABG-nya sudah diurus oleh bekas suaminya. Karenanya dia kini bisa cari pekerjaan ke mana saja tanpa dibebani anak semata wayangnya. Susah dibayangkan memang, suami sebaik Musnan kok ditinggalkan. Tapi ya nggak usah dibayang-bayangkan, sebab Joko Tingkir ngombe dhawet, yen dipikir marakke mumet.

Ternyata kebudimanan Musnan ini ada udang di balik batunya. Diam-diam dia tertarik pada bodi anak tirinya yang aduhai. Pikir sopir bis sekolah ini, nantinya Atik yang tidak ndherek ibu seperti Atiknya Krisbiantoro, bisa jadi pengganti emaknya, lalu didayagunakan seotimal mungkin, sesuai kebutuhan.

Demikianlah, sementara Musnan kerja antar-jemput murid sekolah, Atik sepulang sekolah bantu bersih-bersih rumah dan masak di dapur. Tapi sebulan setelah ibu tak bersama ayah tirinya, Musnan kelihatan aslinya. Dengan alasan mangsuk angin, dia minta dikeroki. Tanpa curiga Atik pun melaksanakan permintaan ayah tirinya, sampai punggung Musnan bergarus-garis macam zebra.

Tiba-tiba tangan Musnan mulai nakal, geratakan ke daerah cagar alam Atik. Anak tiri itu mencoba menepisnya, tapi Musnan terus mencoba dan mencoba sehingga akhirnya Atik pasrah diperlakukan seperti emaknya dulu di ranjang. Itu terus berkelanjutan. Bila awalnya Atik merasa tersiksa, kini justru menikmati. Bayangkan, seperti minum obat saja, Musnan seminggu minta pelayanan sampai 3 kali sesendok makan.

Pada akhirnya Atik sadar, sesuai dengan pertambahan usianya nanti, lama-lama bisa hamil. Karenanya dia lewat WA curhat pada emaknya, tentang perilaku ayah tirinya di rumah belakangan ini. Tentu saja Kemisih yang kini jadi pembantu di rumah orang terkaget-kaget. Dia segera lapor ke Polsek Purwosari dan Musnan pun ditangkap. Dalam pemeriksaan dia mengakui bisa menggauli anak tirinya 3 kali seminggu sesendok makan.

Bila sakit berlanjut, perlu hubungi dokter nggak? (GTS)
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT