ADVERTISEMENT

Proaktif Nih! Bupati Tangerang Keliling Kecamatan Dengarkan Keluhan Masyarakat 

Kamis, 18 Agustus 2022 11:22 WIB

Share
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.(veronika)
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.(veronika)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG,  POSKOTA.CO.ID -  Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar rutin berkeliling menyambangi masyarakat di tiap-tiap kecamatan di Kabupaten Tangerang.

Hal itu dilakukannya sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu ia juga meminta kepada aparat pemerintah di tingkat kecamatan dan kelurahan agar melakukan hal serupa.

“Tiap Senin saya berkeliling di kecamatan untuk melihat dan juga bisa memberikan arahan secara langsung kepada ASN dan perangkatnya, tetmasuk kades dan lurah,” katanya, Kamis (18/8).

Bupati mengatakan masih banyak aduan pelayanan dari masyarakat terutama aduan berupa infrastruktur pada tahun 2020 dan 2021 yang belum tersentuh pembangunan dan perbaikan infrastruktur. 

 

Menurut dia, hal tersebut salah satunya disebabkan karena fokus pada penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19.

“Oleh karena itu mari sama-sama setiap Senin pagi kita canangkan komitmen kita dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Teluknaga, apa pun itu keluhannya pengaduannya harus segera ditindaklanjuti,” ungkapnya.

Selain pengaduan infrastruktur, pengaduan masalah administrasi kependudukan seperti KTP yang tercecer, belum lengkap dan juga kependudukan lainnya, Bupati minta segara ditindaklanjuti, jangan sampai ditunda-tunda.

“Segera dihubungi pemohonnya untuk segera melengkapi segala persyaratan yang ada ataupun pelayanan-pelayanan yang lain termasuk juga bagaimana kita mengajak masyarakat untuk membiasakan diri membuang sampah pada tempatnya,” pungkasnya.(Veronica Prasetio)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT