ADVERTISEMENT

Walikota Idris Siapkan Sejumlah Program Strategis Pemulihan Pembangunan Kota Depok

Kamis, 18 Agustus 2022 10:58 WIB

Share
Wali Kota Depok M.Idris didampingi ibu memberikan penghargaan kepada warga saat HUT ke-77 RI. (Ist)
Wali Kota Depok M.Idris didampingi ibu memberikan penghargaan kepada warga saat HUT ke-77 RI. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Pandemi Covid-19 sempat menghantam perekonomian dan pembangunan seluruh Kota, tidak terkecuali Depok. Kini, sejumlah program strategis pun telah disiapkan untuk pemulihan pembangunana Kota Depok.

"Untuk bangkit dari  keterpurukan pasca dihantam pandemi Covid-19 selama dua tahun moment Kemerdekaan RI ini kita telah menyiapkan  beberapa program strategis dibidang kesehatan, ekonomi dan infrastruktur," ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Rabu (17/8/2022).

Idris menyebutkan tema Pulih Lebih Cepat  Bangkit Lebih Kuat dalam HUT ke 77 RI  tahun 2022 ini sebagai moment dalam menguatkan bangsa dan mendorong untuk semua dapat segera pulih.

 

"Dari keterpurukan dari sisi ekonomi dan kesehatan. Dua tahun bencana pandemi bukan sesuatu yang mudah untuk memulihkan ekonomi dan membangkitkan mentalitas negara terutama dibidang kesehatan,” ungkap Idris.

Orang nomor satu di protokol pemerintahan Kota Depok ini mengaku sederet prestasi dalam pembangunan dan penghargaan dari pemerintah pusat akan menjadi motivasi bagi Kota Depok dalam kebersamaan untuk menyelesaikan dampak Covid-19.

Masalah pengangguran, kemiskinan dan infrastruktur akan menjadi bagian perhatian untuk segera diselesaikan.

“Implementasi bangkit dari keterpurukan dibidang infrastruktur, Insya Allah tahun ini sudah selesai DED nya untuk pembangunan Alun Alun Taman Hutan Kota wilayah barat, tahun depan pembangunannya,” bebernya.

Tahun ini, lanjut Idris, ada juga proyek rehab Jembatan GDC, betonisasi lanjutan Jalan Boulevard GDC, lanjutan penataan pedestrian Margonda segmen 3, penanganan pekerjaan beton dari Simpang Kartini sampai sebelum Ciliwung.

“Ada juga renovasi Puskesmas Bojongsari, pembangunan pusat olahraga dan UMKM di empat kecamatan, pembangunan dan penataan lingkungan pada Kantor Kecamatan dan beberapa Kantor Kelurahan serta pembangunan dan penataan lingkungan Taman Musik Kota Depok,” pungkasnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT