ADVERTISEMENT

Edan Banget! Pria di Bali Perkosa Wanita Lansia 77 Tahun, Korban Akhirnya Tewas

Minggu, 14 Agustus 2022 16:46 WIB

Share
Ilustrasi pelecehan seksual.(dok)
Ilustrasi pelecehan seksual.(dok)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BALI, POSKOTA.CO.ID -  Edan banget, seorang pria di Bali perkosa wanita lansia hingga tewas. 

Pelaku bernama I Wayan Jambot (43) ditangkap Kepolisian Polsek Rendang, Karangasem, Bali

Kapolsek Rendang, AKP Made Punia mengungkapkan, pelaku mencoba memperkosa seorang lansia berinsial NNP (77) . Korban tewas setelah kejadian dan sempat dirawat di Puskesmas Rendang.

"Setelah mendapat perawatan di Puskesmas Rendang sekira pukul 11.20 Wita, korban dinyatakan meninggal dunia di puskesmas. Selanjutnya, suami korban melaporkan peristiwa itu ke Polsek Rendang," kata Kapolsek Rendang, AKP Made Punia, Sabtu (13/8).

Peristiwa tak manusiawi itu terjadi pada Jumat (12/8) kemarin sekitar pukul 08.00 Wita di tegalan atau kebun milik korban, di Banjar Dinas Keladian, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali.

Saat itu, suami korban atau pelapor berinisial IWD (53) mendatangi kebun atau TKP untuk menyabit dan saat sampai di kebun melihat istrinya sudah digulat oleh pelaku hingga kain kamben yang digunakan korban lepas.

Melihat hal itu suaminya bergegas berusaha menolong korban dan tiba-tiba korban langsung jatuh dan tidak sadarkan diri. Sementara pelaku melarikan diri.

"Suaminya berusaha membangunkan korban namun, korban tetap tidak sadarkan diri. Sang suami berteriakminta tolong dengan memanggil tetangganya. Tak lama warga dan keluarga korban berdatangan," ujarnya.

Selanjutnya, korban yang masih pingsan diajak pulang ke rumahnya dan selanjutnya korban dirujuk ke Puskesmas Rendang di Menanga, Karangasem, sekira pukul 09.30 Wita, dan setelah mendapat perawatan di puskesmas sekira pukul 11.20 Wita, korban dinyatakan meninggal dunia di puskesmas.

"Untuk pelaku sudah berhasil ditangkap dan ditahan, kini masih dilakukan pemeriksaan ," pungkasnya.(tri)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT