ADVERTISEMENT

Laga Persikabo VS Persija Hari Minggu, Dilakukan Pengamanan Empat Ring, Mulai dari Dua Jalan Menuju Stadion Pakansari

Sabtu, 13 Agustus 2022 18:30 WIB

Share
Stadion Pakansari, di Cibinong, Kabupaten Bogor (Foto: Panca)
Stadion Pakansari, di Cibinong, Kabupaten Bogor (Foto: Panca)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Laga Persikabo vs Persija pada hari Minggu (14/8), di Stadion Pakansari, dijaga ketat kepolisian. Polres Bogor siapkan 2.259 personil gabungan jelang pertandingan pekan ke-4 Liga Indonesia Baru (LIB) itu.

Kabagops Polres Bogor, Kompol I Kadek Vemil mengatakan pihaknya menyiapkan ribuan personil gabungan untuk menjaga kondusifitas dalam pertandingan besar tersebut.

"Adapun dari 2.259 personil gabungan terdiri dari, Polres Bogor, Brimob Polda Jabar, Brimob Kedung Halang, Unit K9, Unit Baracuda, Dalmas/Samapta Polda Jabar, Kodim Bogor, Yan 315, Satpol-PP dan Dishub Kabupaten Bogor," ujarnya melalui keterangan tertulisnya, Jumat (12/8/2022).

`Dalam pelaksanaannya, kata Kadek, personil gabungan ini akan dibagi menjadi empat bagian.

"Polres Bogor membuat lapisan pemeriksaan pengamanan yang terbagi dalam empat ring pengamanan," paparnya.

Empat ring atau lapisan tersebut dimulai dari awal pemeriksaan yang dilakukan di dua penjuru jalan mengarah menuju Stadion Pakansari.

"Pengecekan awal penonton atau pemeriksaan awal berada di SPBU cikompong yang menuju Stadion Pakansari dan di perempatan 11B atau putaran RM Papatong yang menuju pakansari," ucapnya.

Dalam pertandingan yang akan digelar tersebut, Kadek pun meminta kerjasama dari para supporter, masyarakat dan tim yang bermain agar pertandingan berjalan baik.

"Mohon kerjasama dari semua pihak juga untuk menghimbau atau mengajak yntuk menjaga keamanan, ketertiban pelaksanaan liga 1 di Pakansari Bogor, tetap menjadi bogor aman, bogor nyaman untuk semua," pungkasnya. (Panca)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT