Wow, Uang Jajan Bulanan Aurel Rp 300 Juta, Itu Belum Gaji Karyawan dan Kebutuhan Rumah Tangga Lho

Jumat, 12 Agustus 2022 19:16 WIB

Share
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. ( Foto: Instagram/@aureliehermansyah)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. ( Foto: Instagram/@aureliehermansyah)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pernyataan Aurel Hermansyah soal uang jajan dari sang suami, Atta Halilintar membuat publik heboh. Pasalnya, puteri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengaku diberikan uang belanja senilai Rp 300 juta. 

Hal tersebut diketahui melalui perbincangan santai yang dilakukan Aurel bersama Ussy Sulistiawaty di kanal YouTube Ussy Andhika Official. 

Saat disinggung soal jatah bulanan, jawaban Aurel sontak membuat istri Andhika Pratama itu terkejut hingga disambut dengan takbir tiga kali.  

"Kurang lebih tiga digit lah," ungkap Aurel Hermansyah seperti dikutip Poskota.co.id pada Jumat (12/8/2022).

Aurel juga membeberkan jika uang tersebut hanya untuk kebutuhan pribadinya. Belum termasuk kebutuhan rumah tangga dan gaji karyawan yang bekerja di rumahnya. 

"Duit jajan, pokoknya duit jajan. Aku itu nggak pernah minta," tandasnya.

Ussy yang mendengar hal itu langsung merasa takjub dengan Atta yang begitu royal sebagai suami.

"Itu luar biasa loh, biasanya kalau perempuan, misal Rp 500 juta, sudah termasuk uang jajan, uang dapur, ini beda-beda, luar biasa Atta," pungkas Ussy.

Terkait pengakuan Aurel, Atta pun memberikan alasanya mengapa dia sangat royal pada sang istri. Menurutnya, menafkahi sang istri sudah menjadi kewajiban untuknya.

"Ya namanya suami kewajibannya kan menafkahi istri," ujar Atta Halilintar kepada awak media saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar