Perankan Tokoh Densus 88, Nicholas Saputra Gemeteran Pegang Senjata Api Saat Rutan Mako Brimob Dijebol Teroris

Jumat, 12 Agustus 2022 20:59 WIB

Share
Perankan Tokoh Densus 88, Nicholas Saputra Gemeteran Pegang Senjata Api Saat Rutan Mako Brimob Dijebol Teroris
Nicholas Saputra dan Ariel Tatum (Foto dok. Tresia dikawasan Epicentrum)

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Nicholas Saputra menjadi salah satu pemain yang terlibat dalam film baru yang berjudul' Sayap Sayap Patah'. Dia dipercaya sebagai pemeran utama di film garapan sutradara Rudi Soedjarwo itu.

Film yang diangkat dari kisah nyata yang terjadi pada 8 Mei 2018 ketika 155 teroris menjebol rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat hingga menyebabkan 5 anggota Densus 88 gugur. 

Alkisah, Nicholas memerankan tokoh Aji seorang komandan Detasemen Khusus (Densus) 88 Polri sekaligus suami Ariel Tatum (Nani). 

Saat disinggung soal peran barunya sebagai anggota densus 88, Nicholas mengaku tertantang sekaligus gugup dan gemeteran ketika memegang senjata api. 

"Cukup tertantang karena saya tidak pernah tahu dunia baju cokelat," ujar Nicholas kepada awak media saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (12/8/2022).

Lebih lanjut, aktor tampan berusia 38 tahun itu mengungkapkan jika peran tersebut tidak hanya menantang, namun juga menyenangkan. Pasalnya, dia baru pertama kali belajar dan memainkan senjata api.

"Iya pegang senjata pertama, Diajarkan semuanya melakukan proses untuk memegang senjata, tembak, safety, keterampilan, dan lain-lain semua itu diajarkan" beber Nicholas Saputra.

Menurut Nicholas Saputra, dirinya sempat deg-degan saat pertama kali memegang senjata api.

Kendati demikian, Nicholas mengaku sempat gugup dan tegang ketika pertama kali memegang senjata api.

"Awalnya iya deg-degan," pungkas Nicholas Saputra.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar