Pemkab Bogor Bersama Kodim dan Korem Bangun Jembatan Rawayan di Kabupaten Bogor

Kamis, 11 Agustus 2022 19:04 WIB

Share
Peletakan batu pertama Jembatan di Bogor
Peletakan batu pertama Jembatan di Bogor

Selanjutnya, Dandim 0621 Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara menyatakan, terima kasih kepada Plt. Bupati Bogor dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor yang telah memberikan kepercayaan kepada jajaran Kodim 0621 Kabupaten Bogor untuk melaksanakan swakelola pelaksanaan pembangunan jembatan rawayan tahun 2023 ini.

“Kami dan tim Kodim 061 Kabupaten Bogor selaku komando kewilayahan di bawah Korem 061/SK sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk ikut membangun Kabupaten Bogor ini. Dengan penuh rasa tanggung jawab akan kami laksanakan dengan baik, kami juga sangat berterima kasih, telah dilibatkan untuk ikut serta dalam menyejahterakan masyarakat Kabupaten Bogor melalui pembangunan jembatan rawayan ini. Semoga dengan adanya pembangunan jembatan rawayan ini, dapat mempermudah aktivitas  masyarakat Kabupaten Bogor sehingga dapat mendorong mempercepat pemulihan ekonomi di Kabupaten Bogor,” tukas Dandim 0621. (Tim Komunikasi Publik/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar