KAI Promo Tiket Kereta Ekonomi Hingga Eksekutif Mulai Rp17 Ribuan untuk Momen HUT ke-77 RI

Selasa, 9 Agustus 2022 17:39 WIB

Share
Suasana Stasiun Pasar Senen. (Foto: Rika/poskota)
Suasana Stasiun Pasar Senen. (Foto: Rika/poskota)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Momen HUT ke-77 RI, PT Kereta Api Indonesia (KAI) luncurkan promo tiket kereta murah mulai dari harga Rp17.000.

Kepala Humas PT KAI Daerah Operasional 1 (Daop 1) Jakarta, Eva Chairunisa menyampaikan, melalui tiket murah ini bermaksud untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat di momen HUT ke-77 Republik Indonesia.

"Promo ini sesuai dengan tema HUT RI ke-77 yaitu Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, promo ini kami hadirkan agar mobilitas dan perekonomian masyarakat dapat kembali membaik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan," tutur Eva.

Eva mengatakan, dari Daop 1 Jakarta secara total terdapat 26 Kereta Api (KA) keberangkatan dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen yang termasuk pada program tiket Promo Merdeka.

Secara total pada Promo Merdeka KAI menyediakan 7.000 tiket termasuk untuk keberangkatan dari Daop 1 Jakarta. Promo tiket murah ini mulai dari Kereta Ekonomi hingga kereta Eksekutif. 

"Dengan tarif kelas eksekutif mulai Rp170.000, bisnis Rp77.000, dan ekonomi Rp17.000," jelas Eva, Selasa (9/8/2022). 

Lebih lanjut, Eva mengatakan, tiket promo dijual dalam jumlah tertentu.

"Masyarakat dapat melakukan memesan tiket Promo Merdeka mulai 7 Agustus samlai dengan 17 Agustus 2022 untuk keberangkatan KA pada 8 - 11 Agustus dan 15 - 17 Agustus 2022," tutur Eva.

Kemudian, Eva menyebut, promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access.

Berikut rute yang mendapat promo di antaranya Jakarta - Surabaya PP, Jakarta - Malang PP, Jakarta - Solo PP, Jakarta - Semarang PP, Jakarta - Jombang PP, dan lainnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar