Wah! Ternyata Ada Hubungan Penahanan Roy Suryo dengan Ditempatkannya Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob, Apa Itu?

Senin, 8 Agustus 2022 16:23 WIB

Share
Wah! Ternyata Ada Hubungan Penahanan Roy Suryo dengan Ditempatkannya Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob, Apa Itu?
Kolase foto Roy Suryo dan Irjen Ferdy Sambo (Foto: ist.)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Politikus Partai Ummat, Mustofa Nahra Wardaya meyinggung ada hubungan antara penahanan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryodengan Irjen Ferdy Sambo yang kini ditempatkan di Mako Brimob.

Diketahui, Roy Suryo ditahan oleh Polda Metro Jaya pada Jumat (5/8/2022) setelah diperiksa lagi terkait unggahan meme stupa Candi Borobudur yang diedit mirip Presiden Jokowi.

Tak lama setelahnya, pada Sabtu (6/8/2022) malam, Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo di bawa ke Rutan Mako Brimob.

 

Pihak Polri mengatakan tujuan diamankannya Irjen Ferdy Sambo yaitu karena ada dugaan tindakan tidak profesional dalam penanganan kasus kematian Brigadir J berupa perusakan barang bukti.

Lantas Ketua Partai Ummat, Mustofa Nahra Wardaya, menyinggug soal dugaan perusakan barang bukti yang dilakukan Irjen Ferdy Sambo. Ternyata menurutnya, ini ada hubungannya dengan Roy Suryo.

Dirinya menghubungkan bahwa Roy Suryo ditahan di Polda Metro Jaya karena alasan yang sama, yakni agar Mantan Menpora itu tidak menghilangkan barang bukti dalam kasusnya.

 “Roy Suryo ditahan, KONON agar tidak menghilangkan barang bukti,” tulis Mustofa di akun Twitter-nya pada Minggu (7/8).

 

Mustofa Nahra Wardaya juga menautkan sebuah artikel terntang Ferdy Sambo yang berjudul “Polri Duga Irjen Ferdy Sambo Terlibat Perusakan dan Penghilangan CCTV di Kasus Brigadir J”.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar