ADVERTISEMENT

Timsus Polri Dipimpin Wakapolri Merapat ke Brimob Kelapa Dua, Depok Periksa Irjen Ferdy Sambo

Senin, 8 Agustus 2022 18:20 WIB

Share
Foto : Suasana Mako Brimbo Polri, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. (Poskota/Angga)
Foto : Suasana Mako Brimbo Polri, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. (Poskota/Angga)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Tim  Khusus (Timsus) Polri yang dipimpin Wakapolri Komjen Gatot Edy Pramono, yang melakukan penyelidikan terhadap kematian Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, pada berkumpul melakukan pemeriksaan pembuktian di Mako Korps Brimob Kelapa Dua Kota Depok, Senin (8/8/2022) sore.

Menurut Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Mabes Polri, Irjen Pol Dedy Prasetyo mengatakan untuk perkembangan terkait penyelidikan kematian Brigadir J ini masih terus didalami.

"Perkembangan masih kita fokus mendalami bersama timsus dibawah pimpinan Wakapolri serta Kabareskrim dan Irwasum Mabes Polri secara bersama di Mako Korps Brimob termasuk juga hal sama dilakukan di Bareskrim Polri hari ini," ucap Dedy kepada awak medai depan gerbang utama Mako Brimob Kelapa Dua, Kota Depok, Jaw Barat.

Ia juga menambahkan, Proses pemeriksaan oleh Timsus nanti hasilnya akan langsung diberitahukan kepada pimpinan (Kapolri) yang akan mengabarkan sendiri ke teman-teman media untuk setiap perkembangan yang ada.

"Mohon kepada temen-temen media untuk bersabar. Sekarang Timsus masih bekerja marathon dan lagi menjaga kehati-hatian serta juga mencari pembuktian Scientific dari penyelidikan ini," tambahnya.

Untuk hari ini timsus mendatangi mako brimob untuk memintai pernyataan saksi dan menganalisa dari hasil yang ada.

"Barang bukti nanti akan disampikan langsung pimpinan. Sedangkan terkait yang akan berkunjung melihat keadaan para saksi yang sudah ada beberapa dibawa ke Mako Korp Brimob bisa meminta keterangan dengan pihak Brimob," tutupnya.

Sementara itu pantauan Poskota.co.id dua anggota patroli bermotor melakukan pengawalan rombongan Timsus dengan menggunakan mobil Toyota Land Cruiser dengan plat 02-00 Wakapolri dan 03-00 Irwasum dan Kabareskrim dengan beberapa unit armada kendaraan pendamping keluar dari Mako Korp Brimob sekitar pukul 14:30 WIB dan masuk sekitar pukul 10:30 WIB. (angga)

ADVERTISEMENT

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT