Terjadi Kericuhan di Sekitar Lokasi Citayam Fashion Show Akibat Ada Remaja Kecopetan HP di Trowongan Kendal

Minggu, 7 Agustus 2022 03:26 WIB

Share
Begini penampakan Terowongan Kendal yang telah di sulap menjadi banyak pengunjung dan jadi salah satu spot foto terbaik anak muda.(zendy)
Begini penampakan Terowongan Kendal yang telah di sulap menjadi banyak pengunjung dan jadi salah satu spot foto terbaik anak muda.(zendy)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kawasan Dukuh Atas disetiap akhir pekan selalu ramai dikunjungi para remaja untuk sekedar foto dan nongkrong bersama walupun lokasi tersebut sebelumnya dikenal Citayam Fashion Week (CFW).

Namun, tidak jauh dari lokasi, tepatnya di Terowongan Kendal, sempat terjadi kericuhan. Tempat itu masih di sekitar  lokasi Citayam Fashion Week terjadi kericuhan, ternyata akibat ada remaja kecopetan HP di Terowongan Kendal.

Salah satu korbannya bernama Muhammad Agung (15)  kehilangan ponselnya saat sedang bermain dengan enam temannya di Terowongan Kendal.

"Tadis saya sedang berdiri, situasi ramai memang berdesakan, terus ada tangan yang masuk ke saku jaket," kata Agung kepada awak media di Jaarta, Sabtu 6 Agustus 2022.

Agung mengatakan, dirinya tidak sadar bahwa polsel Realme tipe C 15 tersebut sudah hilang.

"Saya tidak sadar, tiba-tiba mau ambil ponsel di saku jaket sudah ilang," kata remaja yang berasal dari Tanggerang ini.

Sebelumnya, beredar viral dimedia sosial (medsos) sejumlah remaja di kawasan Kendal, Sudirman, Jakarta Pusat terjadi kericuhan dan kejar-kejaran seprti layaknya tauran.

Hal tersebut terlihat berdasarkan video yang di unggah instagram @dki360. Dalam instagram tersebut suasana ricuh terjadi sekitar pukul 19.20 WIB.

"Suasana didepan Stasiun KRL Sudirman, Kawasan Terowongan Kendal.
Belum diketahui penyebab kejadiannya dan suasana saat ini sudah kembali normal," tulis akun bermama @dki360, Sabtu, 6 Agustus 2020. (Aldi)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar