ADVERTISEMENT

Hizbullah: Israel Tak Akan Bisa Tidur Jika Tahu Senjata Kami

Minggu, 7 Agustus 2022 08:00 WIB

Share
Hizbullah
Hizbullah

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LEBANON, POSKOTA.CO.ID - Orang-orang Israel pasti tidak akan bisa tidur jika tahu apa yang sudah disiapkan Hizbullah.

Pernyataan ini datang dari anggota Dewan Eksekutif Hizbullah Lebanon Syeikh Nabil Kaouk.

"Video yang dipublikasikan Pusat Informasi Perang Perlawanan Islam Al I'lam Al Harbi beberapa hari lalu adalah pesan tegas bagi Israel bahwa Hizbullah siap dan sudah menyiapkan rudal-rudalnya untuk anjungan gas lepas pantai Karish dan wilayah-wilayah setelahnya."

Hal ini disampaikan Syeikh Nabil Kaouk pada Kamis (4/8/2022).

Dia melanjutkan,"Jika para pemimpin musuh mengetahui apa yang sudah disiapkan Hizbullah untuk fasilitas-fasilitas strategis minyak, gas, dan militernya maka mereka tidak akan bisa tidur di malam hari."

"Sebelumnya Lebanon menunggu dan meminta bantuan Amerika Serikat tetapi sekarang perimbangan sudah berubah. Sekarang berkat perimbangan Hizbullah, Israel kemudian yang menunggu dan mencari bantuan AS," paparnya.

"Sehubungan dengan ini Ketua Kabinet Israel dengan tegas dan terbuka meminta AS berusaha segera mencapai kesepakatan penentuan garis batas laut dengan Lebanon karena mereka takut atas kekuatan Hizbullah dan tahu janji Sekretaris Jenderal Hizbullah Sayid Hassan Nasrullah adalah benar," pungkas Syeikh Nabil Kaouk. ***

ADVERTISEMENT

Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT