Parah! Baim Wong Sebut Bonge 'Monyet', Netizen: Ucapan Mewakili Hati Loh

Jumat, 5 Agustus 2022 20:42 WIB

Share
Parah! Baim Wong Sebut Bonge 'Monyet', Netizen: Ucapan Mewakili Hati Loh
Jumpa pers Baim Wong saat pencabutan pengajuan CFW ke HAKI. (foto: poskota/Tresia) 

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis Baim Wong kembali menuai nyinyiran dari warganet. Pasalnya, suami Paula Verhoeven ini menyebut Bonge dengan kata monyet saat diminta untuk mendeskripsikan ikon Citayam Fashion Week tersebut.

Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit itu, Bonge memperlihatkan dirinya tengah berkumpul bareng sejumlah rekan artis. 

Diantaranya seperti Irfan Hakim, Rizal Armada, Baim Wong, Paula Verhoeven Rizky DA. 

Bermula ketika remaja berusia 17 tahun itu, menghampiri satu persatu artis yang hadir untuk menanyakan kepada mereka satu kata untuk menggambarkan dirinya. 

Momen tersebut pun diabadikan olehnya dalam bentuk video yang diunggahnya di akun Tiktok pribadinya @bonge_saputra.

“Kak Baim, Kak Baim, satu kata, dong, untuk Bonge,” tanya Bonge pada Baim Wong seperti dikutip poskota.co.id pada Jumat 5 Agustus 2022.

“Ee... Monyet,” jawab Baim Wong sambil bercanda. 

Kemudian, Bonge lantas beralih menghampiri presenter Irfan Hakim dengan memberikan pertanyaan yang sama seperti Baim Wong. Berbeda dengan Baim, Irfan terlihat melontarkan kalimat pujian untuk Bonge.

Bonge kemudian beralih menghampiri Irfan Hakim dan memberikan pertanyaan yang sama dengan Baim Wong. Berbeda dari Baim, Irfan terdengar memuji Bonge.

“Harum,” sahut Irfan Hakim.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar