Bikin Salfok! Lakukan Ritual Melukat, Anya Geraldine Pakai Kebaya Transparan, Netizen: Aku Melihat Choco Chips

Jumat, 5 Agustus 2022 21:35 WIB

Share
Bikin Salfok! Lakukan Ritual Melukat, Anya Geraldine Pakai Kebaya Transparan, Netizen: Aku Melihat Choco Chips
Anya Geraldine saat melakukan ritual Melukat. (foto: [email protected] Geraldine)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Anya Geraldine baru-baru ini mengabadikan momen ketika melakukan ritual Melukat. Salah satu tradisi Bali yang dipercaya untuk pembersihan diri serta mendamaikan pikiran. 

Hal tersebut diketahui melalui postingan aktris berusia 26 tahun itu di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini tampil cantik dan anggun dengan balutan busana kebaya berwarna kuning transparan hingga memperjelas lekuk tubuh rampingnya. Penampilannya itupun sontak membuat warganet salah fokus. 

Pada sejumlah potret yang dibagikannya, terlihat Anya tengah mandi dibawah air mancur sambil merekatkan kedua tangannya bak orang yang sedang semedi. 

Pada potret lainnya, Anya juga tersorot menggandeng tangan seorang pria sambil berjalan perlahan menapaki anak tangga. 

Warganet yang melihat unggahannya itupun langsung beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tak sedikit dari warganet yang mengira bahwa Anya pindah agama.

"Yah Anya log out? (Keluar dari Islam) sampai di sini aku ngefans sama kamu nya," tulis netizen.

"Kok malah log out sih, Sholat Nya, bukan beginian," sahut warganet.

Sekedar informasi, Melukat merupakan tradisi Bali yang bertujuan untuk membersihkan diri dan pikiran secara lahir batin bagi siapa saja yang menginginkannya.

Dan ritual ini sama seperti ritual ruwatan yang dikenal dengan dalam tradisi Jawa. Meski masyarakat Bali sebagian besar menganut Agama Hindu. Namun, Melukat dapat dilakukan oleh siapapun tanpa memandangi agama seseorang. Tak hanya dirinya, adapun sederet artis yang pernah melakukan keluar diantaranya seperti Ariel Tatum, Pevita Pearce hingga selebhram Awkarin. 

Halaman
Reporter: Tresia
Editor: Cahyono
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar