ADVERTISEMENT

Wah! Uang Milyaran Habis Gegara Ganti Nama RSUD Jadi RSUJ, Anies Disindir Bakal ‘Kelebihan Bayar’ Jika Terendus KPK, Pengamat: Halal? Ya Dong, Kan Seiman!

Kamis, 4 Agustus 2022 19:20 WIB

Share
Anies Baswedan (Foto: ist.)
Anies Baswedan (Foto: ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Usai mengubah nama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) menjadi Rumah Sehat Untuk Jakarta (RSUJ) nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali disindir oleh sejumlah pegiat media sosial dan pengamat.

Salah satu yang menyindir Anies Baswedan usai ganti nama RSUD jadi RSUJ adalah pegiat media sosial Jhon Sitorus lewat akun Twitternya @Miduk17.

Jhon Sitorus mengatakan bahwa Anies Baswedan akan memakan uang milyaran untuk sekedar ganti nama RSUD jadi RSUJ. Sebab hal itu akan berimbas pada penggantian plang RS, logo seragam, server, email, desain, dan lain sebagainya. Lantas ia menyebut Anies akan mengelak dengan 'kelebihan bayar' jika terendus KPK.

 

"31 RSUD berubah nama jadi Rumah Sehat. Uang MILYARAN Rupiah akan untuk penggantian nama RS, Desain Logo, plang RS, logo seragam, kop Surat, Server RS, e-mail, website dll," ujar Jhon Sitorus pada Kamis (4/8/2022).

Diketahui sebelumnya, Anies Baswedan sempat mengubah sejumlah nama jalan di Jakarta dengan nama tokoh Betawi yang akhirnya jadi kontroversi.

Terbaru, Anies Baswedan kini membuat keputusan mengganti nama rumah sakit menjadi rumah sehat.

Anies Baswedan meresmikan perubahan nama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di lima wilayah DKI Jakarta menjadi Rumah Sehat itu pada  Rabu (3/8/2022)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap dengan diubahnya nama RSUD jadi RSUJ akan mengubah pola pikir atau mindset masyarakat tentang rumah sakit.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT