Minta Maaf Pada Polri, Irjen Ferdy Sambo Bela Istri dan Minta Publik Tidak Berasumsi Macam-macam Soal Penembakan Brigadir J

Kamis, 4 Agustus 2022 11:56 WIB

Share
Kolase foto Putri Candrawathi dan Irjen Ferdy Sambo (Foto: ist.)
Kolase foto Putri Candrawathi dan Irjen Ferdy Sambo (Foto: ist.)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Pol. Ferdy Sambo datangi Bareskrim Polri untuk pemeriksaan pada hari ini, Kamis (4/8/2022) pukul 09.50.

Irjen Ferdy Sambo diperiksa Bareskrim Polri sebagai saksi terkait peristiwa tembak-menembak antar polisi yang menewaskan ajudannya, Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Adapun terkait kasus penembakan Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo meminta maaf kepada institusi Polri serta meminta publik untuk tidak berasumsi macam-macam. Ia juga mohon doa agar istri dan anak-anaknya bisa melalui kondisi yang membuat mereka trauma.

 

Diketahui, Irjen Ferdy Sambo mendatangi bareskrim dengan seragam dinas kepolisian berwarna cokelat. Dirinya mengatakan bahwa ini adalah pemeriksaannya yang kali keempat.

Sebelumnya Irjen Ferdy Sambo telah memberikan keterangan pada Polres Metro Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya.

"Saya sudah memberikan keterangan ke Polres Metro Jakarta Selatan, Polda Metro Jaya, dan sekarang yang keempat di Bareskrim Polri," kata Irjen Ferdy Sambo di Bareskrim Polri, Kamis (4/8/2022).

Lebih lanjut, Kadiv Propam nonaktif itu juga meminta masyarakat untuk tidak memberikan asumsi atau persepsi macam-macam atas penembakan Brigadir J. Peristiwa berdarah itu terjadi di rumahnya di Komplek Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

 

Menurutnya, segala asumsi liar yang beredar hanya akan membuat kasus ini menjadi simpang siur. Oleh karenanya, Irjen Ferdy Sambo meminta masyarakat untuk bersabar.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar