ADVERTISEMENT

Dor! Polisi di Jakpus Tertembak Pistol Rekannya Sesama Anggota, Diduga Tak Sengaja

Kamis, 4 Agustus 2022 10:23 WIB

Share
Foto : Ilustrasi Tembakan Pistol.ist
Foto : Ilustrasi Tembakan Pistol.ist

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Insiden polisi tembak polisi terjadi kembali. Namun kali ini, insiden nahas yang terjadi pada Rabu (3/8/2022) di wilayah Gambir, Jakarta Pusat tersebut terjadi lantaran diduga tak sengaja.

Menurut informasi yang didapat Poskota dari sumber di Kepolisian, insiden tersebut bermula dari seorang anggota bernama Brigadir AS (Korban 1), bersama seorang rekannya bernama Bripda EP (korban 2) yang tengah berbincang di kawasan Pecengongan, Jakarta Pusat mengeluarkan pistol dari holster di pinggangnya.

"Berdasarkan keterangam saksi, pada saat korban 1 dan 2 sedang mengobrol, kemudian korban 1 mengelurakan senjata api (senpi) dari holster pinggang sebelah kanan, dan memberikannya kepada korban 2," ujar sumber Poskota yang tak dapat dibeberkan identitasnya itu, Kamis (4/8/2022).

Selanjutnya, kata sumber Poskota tersebut, korban 2 mengembalikan senpi itu kepada korban 1, yang dilanjut oleh korban 1 yang mengokang senpi tersebut di hadapan korban 2.

"Namun, kokangan belum sempat balik, sehingga secara tiba-tiba senpi tersebut meletus dan mengenai bagian lengan dan pinggang kanan korban 2. Sementara korban 1 mengalami luka pada bagiam telapak tangan sebelah kiri hingga tembus," papar dia.

"Akibat peristiwa tersebut, kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Husada, Sawah Besar guna diberikan pertolongan medis," sambungnya.

Terkait hal tersebut, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Endra Zulpan mengatakan, akan mengecek terkait informasi insiden tertembaknya anggota polisi Polda Metro Jaya tersebut.

"Kami akan cek dulu ya informasinya," ucap Zulpan singkat. (Adam).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT