Innalillahi! Bocah 12 Tahun di Bekasi Utara Tewas Terjatuh Setelah Bergelantungan di Truk 

Kamis, 4 Agustus 2022 10:06 WIB

Share
Ilustrasi mayat laki-laki. (foto: poskota)
Ilustrasi mayat laki-laki. (foto: poskota)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Terjatuh setelah bergelantungan di bodi truk, seorang bocah 12 tahun tewas, yang berlokasi di Jalan Raya Perjuangan Depan SDN Harapan Baru III Kel, Harapan Baru Kec, Bekasi Utara Kota Bekasi.  

Kanit Laka lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Farida mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi pada 1 Agustus 2022 lalu, sekira pukul 23.15 WIB.

"Kendaraan yaitu Dum Truk B 9230 KYY yang dikemudikan oleh M (44) dengan korban RS (12)," ujar Farida dalam tertulisnya yang diterima Poskota, Kamis (4/8/2022).

Peristiwa tersebut terjadi ketika Dum truk yang dikemudikan oleh MA (44) datang dari arah Utara Wisma Asri menuju selatan Bulan bulan.

Setibanya di lokasi kejadian, satu anak yang menumpang dengan cara bergelantungan di samping kiri truk yaitu RA (12) , tiba tiba truk mengerem, hingga korban terjatuh.

 

Diduga saat truk mengalami pengereman, bocah tersebut tak dapat menahan keseimbangan.

"Korban yang bergelantungan disamping kiri itu, ketika itu dum truk melakukukan pengereman, terjatulah anak itu kebawah dan mengalami luka luka," ungkapnya.

Nahas, nyawa RA tak tertolong, dengan luka luka ia pun meninggal dunia dan sempat dibawa ke Rumah Sakit ANNA Medika Bekasi Utara. (Ihsan Fahmi).

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar