Buruh Pabrik Teror Eksibisionis Para Cewek di Karawang Diringkus Polisi

Rabu, 3 Agustus 2022 19:42 WIB

Share
Ilustrasi pelecehan seksual (freepik.com) 
Ilustrasi pelecehan seksual (freepik.com) 

KARAWANG, POSKOTA.CO.ID – Seorang buruh pabrik meresahkan warga Karawang, Jawa Barat, lantaran memamerkankan alat kemaluannya atau eksibisionis kepada para cewek hingga viral di media sosial dibekuk polisi.

Tersangka berinisial  I (30) diringkus petugas Polsek Kota Baru, Karawang. Dari pengakuannya tersangka sudah tiga kali melakukan aksi pamer alat vital kepada wanita di wilayah Cikampek, Kabupaten Karawang.

"Pelaku sudah kami tangkap dan sekarang sedang menjalani pemeriksaan intensif petugas. Perbuatan pelaku sudah membuat ketakutan para korban yang semuanya wanita. Kami masih melakukan pendalaman atas perbuatan pelaku," kata Kapolsek Kota Baru, Ipda Muhammad Rizky Anshori, Rabu (3/8/2022).

Kapolsek menambahkan dari hasil pemeriksaan tersangka mengaku dalam menjalankan aksinya mencari korban wanita yang mengendarai sepeda motor.

I yang menggunakan motor memepet korbannya dan langsung berdiri menunjukan aksinya. "Pelaku secara terus menerus memepet korban dan melakukan perbuatannya hingga korban ketakutan kemudian kabur," katanya.

Korban perempuan berusia 20 tahun panik tersangka melakukan eksibisionis. "Pelaku langsung kabur setelah korbannya ketakutan dan sempat shok," katanya.

Menurut Rizky, tersangka berprofesi sebagai buruh disalah satu perusahaan swasta.”Dengan ditangkapnya pelaku ini mengurangi kecemasan perempuan di wilayah Cikampek dan sekitarnya," katanya. (aep)

 

Editor: Novriadji Wibowo
Contributor: Aep Saepuloh
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar