ADVERTISEMENT

Alamak! Bahan Bakar Solar yang Dibawa Mobil Sudin SDA Jaksel Tumpah di Kawasan Jagakarsa, 25 Pemotor Jatuh Hingga Alami Patah Tulang

Rabu, 3 Agustus 2022 14:50 WIB

Share
Bahan Bakar solar tumpah di depan RSUD Jagakarsa .(Ist)
Bahan Bakar solar tumpah di depan RSUD Jagakarsa .(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bahan Bakar solar yang dibawa mobil Suku Dinas Sumber Daya Air (Sudin SDA) Jakarta Selatan tumpah di sekitaran Jalan Moch. Kahfi 1 tepatnya di depan RSUD Jagakarsa pada Rabu (3/8/2022).

Akibat tumpahan solar itu, sejumlah pengendara motor tergelincir di sekitaran Jalan Moch. Kahfi 1 tersebut.

Cecep. S selaku Komandan Pleton Damkar Sektor Jagakarsa mengatakan, sebanyak 25 pengendara motor jadi korban jatuh akibat tergelincur tumpahan solar tersebut.

"Tadi menurut warga itu kurang lebih ada 25 motor. Mereka tergelincir semua," ujar Cecep dilokasi kejadian, Rabu.

Selanjutnya, menurut Cecep, adapun salah satu pengendara motor yang menjadi korban tumpahan solar itu diduga mengalami patah tulang pada bagian bahu lengan.

"Korban luka serius satu diduga patah tulang di bagian dada. Sudah langsung kita arahkan ke RSUD terdekat untuk kita rontgen," ucap dia.

Adapun tumpahan solar itu terjadi pada Rabu 3 Agustus 2022 sekira pukul 10.30 WIB.

Berdasarkan pantauan Poskota di lokasi tumpahan solar itu, solar tumpah di jalanan mulai dari tikungan sebelum Rumah Sakit Umum Darurat Jagakarsa. Terpantau, kurang lebih sejauh 200 meter solar bececar.

Lalu lintas jalan tersebut sempat tersendat akibat tumpahan solar tersebut. Pasalnya, solar yang tumpah itu mengakibatkan puluhan pengendara motor terjatuh.

"Ini tumpahan solar dari mobil pengangkut milik Sudin SDA Jakarta Selatan. Kita dapat berita dari orang yang datang ke tempat kita (Kantor Damkar Sektor Jagakarsa) itu jam 10.30 WIB," ujar Cecep saat ditemui di lokasi, Rabu.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT