Imigrasi Kelas I Khusus TPI Bandara Soetta Mengaku Belum Terima Surat Pencekalan Nikita Mirzani

Jumat, 29 Juli 2022 13:00 WIB

Share
Tangkapan layar Nikita Mirzani saat ditangkap polisi di Mal Senayan City (foto: ist.)
Tangkapan layar Nikita Mirzani saat ditangkap polisi di Mal Senayan City (foto: ist.)

Imigrasi Kelas I Khusus TPI Bandara Soetta Mengaku Belum Terima Surat Pencekalan Nikita Mirzani 

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Bandara Soekarno-Hatta, Habiburrahman mengaku bila pihaknya belum menerima dokumen cekal atas nama Nikita Mirzani.
 
Hal tersebut dikatakan Habiburrahman setelah kabar bahwa Nikita Mirzani telah melakukan perjalanan me luar negeri melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Rabu, (27/7).
 
"Kalau kita lihat database yang kita miliki memang belum ada pengajuan soal pencekalan terhadap Nikita Mirzani," katanya, Jumat (29/7).
 
Sementara itu, Kasie Humas Polresta Serkot, AKP Iwan Sumantri mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum mengeluarkan surat pencekalan, karena meyakini Nikita Mirzani akan kooperatif menjalani proses hukum, seperti yang telah dijanjikan oleh pengacaranya beberapa waktu lalu.
Baca Juga:
Duh Kok Bisa! Nikita "Nyai" Mirzani Ternyata Bepergian ke Luar Negeri                                                                                                                                                                  

"Polresta Serkot sampai saat ini tidak mengeluarkan surat pencekalan terhadap NM. Sehingga dia masih bisa bepergian keluar negeri," ungkapnya.

Meski NM sedang pergi ke luar negeri untuk memeriksakan kesehatannya dan tidak dikeluarkan surat pencekalan, Satreskrim Polresta Serkot tetap menjalankan proses pemeriksaan dan penyidikan secara profesional dan transparan.
 
"Proses penyidikan atau pemeriksaan untuk tersangka NM tetap berlanjut, sambil melengkapi berkas perkara," pungkasnya.
(Veronica Prasetio)
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar