Tabrakan Tragis! Lamborghini Sampai Terbang ke Atap Rumah, Pengemudi Langsung Kabur

Kamis, 28 Juli 2022 12:40 WIB

Share
Tabrakan Hebat di AS, Lamborghini sampai terbang ke atap rumah. (Foto: Facebook/ Fort Lauderdale Fire Rescue)
Tabrakan Hebat di AS, Lamborghini sampai terbang ke atap rumah. (Foto: Facebook/ Fort Lauderdale Fire Rescue)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dalam insiden mengerikan, sebuah SUV Lamborghini di Amerika Serikat, mendarat di atap sebuah rumah setelah kecelakaan. Mobil Lamborghini itu meluncur dan terbakar sebelum pengemudi melarikan diri dari tempat kejadian.

Melansir dari NDTV pada Kamis (28/7/2022), Fort Lauderdale Fire Rescue di Florida memposting di Facebook beberapa gambar kendaraan yang rusak dan menginformasikan bahwa insiden itu terjadi pada hari Minggu (24/7/2022).

“Selama karir pemadam kebakaran ada panggilan tertentu yang tidak akan pernah terlupakan. Hari ini adalah salah satu dari hari-hari itu!” caption postingan yang dibaca.

Berbicara kepada outlet media lokal WSVN, Asisten Kepala Pemadam Kebakaran Fort Lauderdale Timothy Heiser menginformasikan bahwa SUV Lamborghini menabrak kendaraan lain.

SUV kemudian “terbang di udara sekitar 20 hingga 30 kaki, mendarat di atap rumah, menabrak pohon, dan jatuh ke tanah dan terbakar”. Seperti pesawat jet.

Gambar-gambar yang dibagikan oleh departemen tersebut menunjukkan beberapa pandangan berbeda tentang insiden tersebut, bahkan salah satunya menangkap Lamborghini Urus putih terbalik saat petugas pemadam kebakaran memadamkan api. 

Gambar lain menunjukkan SUV terbalik dengan kerusakan yang meluas. Yang ketiga menunjukkan atap rumah tempat mobil itu mendarat dan akhirnya jatuh.

Di Amerika Serikat, Lamborghini bisa berharga puluhan ribu dollar AS

"Penghuni Lamborghini meninggalkan tempat kejadian sebelum kedatangan kru kami dan pengemudi kendaraan kedua yang terlibat dalam kecelakaan itu hanya mengalami luka ringan," tulis posting media sosial tersebut.

Lebih lanjut, para pejabat mengatakan bahwa tidak ada seorang pun di dalam rumah tempat Lamborghini mendarat yang terluka dalam insiden mengerikan itu.

Halaman
Editor: Syaharani Putri
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar