Masih Di Mesir, Oki Setiana Dewi Sedih Tak Bisa Temani Ria Ricis Melahirkan

Rabu, 27 Juli 2022 07:16 WIB

Share
Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang berada diruang bersalin bersama buah hati mereka. (foto: Instagram @okisetianadewi)
Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang berada diruang bersalin bersama buah hati mereka. (foto: Instagram @okisetianadewi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kakak kandung Ria Ricis, Oki Setiana Dewi mengaku sedih lantaran tak bisa menemani sang adik menjalani persalinan pertamanya. Pasalnya, aktris yang juga berprofesi sebagai pendakwah ini tengah berada di Mesir bersama sang ibunda.

Hal tersebut disampaikan Oki melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, penulis berusia 33 tahun itu membagikan sejumlah potret saat Ria dan suaminya, Teuku Ryan sedang berada diruang bersalin menyambut kehadiran buah hati mereka.

Masih dalam unggahan yang sama, bintang film 'Merindu Cahaya de Amstel' dan ' Ketika Cinta Bertasbih' ini juga menuliskan keterangan di kolom captionnya. 

"Persalinan @riaricis1795 dimajukan dan harus segera caesar karena suatu kondisi. Sedihnya karena saya dan ibu, masih berada di Mesir sehingga tidak bisa menemani," tulis perempuan kelahiran 13 Januari 1989, Batam ini.

Kendati demikian, Oki tetap merasakan kebahagiaan. Sebab, kini anggota keluarganya baru saja bertambah.

"Di satu sisi kami sekeluarga sedang berbahagia karena kehadiran anggota keluarga baru. Selamat utk adikku sayang @riaricis1795 dan @teukuryantr," sambungnya dengan emoticon tersenyum.

Di akhir kalimat, Oki juga memberikan doa terbaiknya untuk keponakan barunya agar menjadi pribadi yang baik dan shalehah. 

"Ya Allah, jadikanlah ia (bayi) orang yang baik, bertakwa, dan cerdas. Tumbuhkanlah ia dalam Islam dengan pertumbuhan yang baik," tutupnya. (tresia) 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar