ADVERTISEMENT

Tradisi Jelang Anugerah Jurnalistik 2022, Pengurus PWI Jaya Ziarah ke Makam MH Thamrin

Rabu, 27 Juli 2022 00:57 WIB

Share
Sayid Iskandarsyah, Ketua PWI Jaya dan anggota PWI Jaya lainnya. (ist)
Sayid Iskandarsyah, Ketua PWI Jaya dan anggota PWI Jaya lainnya. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penghargaan bergengsi 'Anugerah Jurnalistik Mohamad Hoesni Thamrin' ke-48 tahun akan berlangsung dua pekan lagi.

Pengurus Harian Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi DKI Jakarta dipimpin langsung oleh ketuanya, Sayid Iskandarsyah, melakukan ziarah ke makam pahlawan nasional asal ibu kota tersebut.

Anugerah Jurnalistik MH Thamrin adalah kegiatan tahunan PWI Jaya bekerja sama dengan Diskominfotik Pemprov DKI Jakarta untuk merepresentasikan dinamika pergerakan dan pembangunan ibu kota.

"Tradisi menjelang acara puncak Anugerah Jurnalistik kita akan melakukan ziarah ke makam pahlawan kebanggaan Jakarta yaitu Mohamad Hoesni Thamrin," tutur Sayid Iskandarsyah, Ketua PWI Jaya di TPU Karet Bivak, Karet Tengsin, Tanah Abang, Selasa (26/7/2022) siang.

Ia melakukan tabur bunga ke makam tokoh penggerakan Jakarta bersama jajaran pengurus harian PWI Jaya lainnya, yaitu Wakil Ketua Bidang Pendidikan Budi Nugraha dan Wakil Bendahara, Kadirah.

Selepas itu, pengurus PWI Jaya lainnya lainnya, Herry SL (Sekretaris II) juga hadir melakukan ziarah.

MHT Awards ke-48 tahun 2022 ini melombakan 7 kategori karya jurnalistik, yakni teks, foto, video TV terestrial, video TV streaming, radio, infografis, dan kategori tajuk rencana.

Karya-karya tersebut dipublikasikan di media cetak, elektronik dan online dalam kurun waktu antara 1 Juni 2021 hingga 31 Mei 2022.

MHT Awards ke-48 tahun 2022 akan memberikan penghargaan kepada 3 orang di masing-masing kategori, yakni, seorang pemenang dan 2 nominasi.

Rencananya acara puncak MH Thamrin Awards ke-48 tahun 2022 akan dilaksanakan 12 Agustus, dengan alternatif tempat antara di Balai Agung dan Ballroom Balai Kota Pemprov DKI Jakarta.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT