Terungkap! Sebelum Tewas Ditembak, Brigadir J Sempat Komunikasi dengan Kekasihnya dan Pernah Nangis Ketakutan Diancam Dibunuh

Senin, 25 Juli 2022 21:34 WIB

Share
Kolase foto Vera Simanjuntak menangisi jasad kekasihnya Brigadir dan Vera Simanjuntak bersama Brigadir J semasa hidup. (ist/diolah dari google.com)
Kolase foto Vera Simanjuntak menangisi jasad kekasihnya Brigadir dan Vera Simanjuntak bersama Brigadir J semasa hidup. (ist/diolah dari google.com)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kekasih Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, Vera Simanjuntak mengaku  terakhir berkomunikasi dengan kekasihnya Brigadir J pada 8 Juli 2022 pukul 16.43 WIB.

Mengutip berita jatim.poskota.co,.id, menurut Vera ia mengungkapkan beberapa menit sebelum Brigadir J tewas ia masih sempat berkomunikasi melalui telepon seluler.

Seperti kita ketahui pihak Polri mengungkapkan bahwa Brigadir J tewas saat baku tembak dengan ajudan Bharada E di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo pada 8 juli 2022 pukul 17.00 WIB.

Ini berarti komunikasi yang dilakukan oleh Vera Simanjuntak, dengan kekasih Brigadir J hanya berselang beberapa menit sebelum aksi baku tembak itu terjadi.

Brigadir Joshua atau Brigadir J tewas saat baku tembak dengan Bharada E di rumah Irjen Ferdy Sambo saat itu masih menjabat sebagai Kadiv Propam Polri.

Kuasa hukum Vera Simanjuntak, Ramos Hutabarat, menjelaskan bahwa selama pemeriksaan oleh penyidik Bareskrim Polri, kliennya mendapatkan 32 pertanyaan.

Vera Simanjuntak kekasih Brigadir J diperiksa Minggu (24/7/2022) selama beberapa jam sejak pukul 12.00 WIB hingga 18.45 WI menjelang malam hari.

Menurut Ramos, pertanyaan yang ditujukan kepada Vera untuk mendalami lagi mengenai komunikasi yang terjadi antara Brigadir J dan klien kami.

Ditambahkan Ramos bahwa hal ini untuk membeberkan fakta bahwa Brigadir Joshua pernah berkomunikasi dengan kekasihnya.

Namun yang mengejutkan dalam komunikasi dengan Vera, Brigadir J mengungkapkan bahwa bahwa dirinya sedang ada masalah.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar