Sesalkan Ulah Baim Wong yang Daftarkan Citayam Fashion Week sabagai HAKI secara Sepihak, Wagub Ariza: Itu Punya Publik!

Senin, 25 Juli 2022 12:58 WIB

Share
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. (foto: poskota/cahyono)
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. (foto: poskota/cahyono)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria atau biasa disapa Ariza sangat menyesali langkah Baim Wong yang secara sepihak mendaftarkan Citayam Fashion Week (CFW) sebagai HAKI (Hak atas Kekayaan Intelektual). 

Pasalnya CFW itu milik semua masyarakat bukan punya pribadi untuk tujuan komersil. 

Namun begitu, Ariza mengakui, keputusan suami dari Paula Verhoeven tersebut merupakan haknya. 

"Iya itu kan silahkan aja Baim Wong, cuma itu kan milik publik, jalan itu milik publik, milik pemerintah, ada jalan Pemerintah Pusat, jalan Pemprov, ada jalan Kab Kota, ada jalan Desa, jalan Komplek, jalan Perumahan, jalan Kampung, macem-macem," ujar Ariza di Balai Kota Jakarta, Senin 25 Juli 2022.

Orang nomor dua di Jakarta ini kembali menegaskan, jika Citayam Fashion Week merupakan milik semua masyarakat bukan milik pribadi.

"Kalau CFW didaftarkan sebagai HAKI oleh Baim Wong ya itu punya publik," cetusnya.

Dikatakan Ariza, hingga detik ini, belum ada izin dari Baim Wong untuk menggunakan merek Citayam Fashion Week guna didaftarkan sebagai HAKI. 

"Belum ada (izin Baim Wong daftarkan Citayam Fashion Week sebagai HAKI)," katanya.

Namun begitu, pada prinsipnya, Pemprov DKI Jakarta mengapresiasi remaja Sudirman, Citayam, Bojong Gede dan Depok (SCBD) yang secara kreatif mempopulerkan fashion di zebra cross Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta ini melihat, Citayam Fashion Week merupakan kegiatan yang positif dengan menumbuhkan ekonomi di kawasan Dukuh Atas dan sekitar kasawan Sudirman. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar