ADVERTISEMENT

Edan! Kepergok Chattingan dengan Pria Lain, Suami Bunuh Istri, Ditusuk 7 Kali Menggunakan Pisau Dapur

Senin, 25 Juli 2022 10:04 WIB

Share
Ilustrasi wanita tewas bersimbah darah ditusuk pisau. (ilustrator: poskota/suroso imam utomo)
Ilustrasi wanita tewas bersimbah darah ditusuk pisau. (ilustrator: poskota/suroso imam utomo)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Ibu satu anak tewas mengenaskan setelah dihujani tusukan dengan sebilah pisau oleh suaminya di Kampung Pabuaran, Desa Malanggah, Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Minggu 24 Juli 2022, sore.

Sadisnya, si suami yang berinisial N (27) meninggalkan sebilah pisau yang masih menancap pada bagian punggung isterinya SP (25). 

Diperoleh keterangan, peristiwa pembunuhan ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Motif dibalik kekejaman suami terhadap isteri ini masih diselidiki personil Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

"Untuk motifnya masih diselidiki Unit PPA tapi dari pengakuan tersangka berlatarbelakang cemburu," ungkap salah satu anggota yang enggan disebutkan namanya kepada Poskota, Senin 25 Juli 2022.

Masih kata sumber, sebelum peristiwa nahas tersebut terjadi pasangan suami isteri ini bertengkar hebat lantaran pelaku memergoki korban sedang chattingan dengan pria lain. 

"Oleh warga setempat, pasangan ini kerap terlibat pertengkaran mulut. Kemungkinan masalah ekonomi karena suami hanya bekerja sebagai buruh harian lepas, sedangkan isterinya mengurus anak," katanya.

Lantaran mengetahui isterinya chattingan dengan pria lain, suami timbul rasa cemburu dan kembali terlibat pertengkaran mulut. Lantaran tidak bisa menahan emosi, pelaku kemudian mengambil pisau dapur dan menghunuskan ke tubuh isterinya.

Kapolsek Petir, AKP Indra Irawan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Kapolsek menjelaskan pelaku menganiaya korban dengan cara menusuknya di beberapa bagian tubuh korban. 

"Pelaku melakukan penganiayaan dengan cara menusuki korban, diduga karena masalah keluarga karena sebelumnya terjadi perselisihan mulut," ujarnya kepada Poskota, Senin 25 Juli 2022.

Korban meninggal dengan beberapa luka tusukan benda tajam di bebeberapa bagian tubuhnya yakni punggung sebanyak 6 tusukan. Selain itu, 1 tusukan di dada sebelah kiri serta luka sayatan di pergelangan tangan kanan kiri korban.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Cahyono
Contributor: Haryono
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT