ADVERTISEMENT

Ketua MPR Bambang Soesatyo Resmikan APLI Exhibition 2022

Minggu, 24 Juli 2022 22:38 WIB

Share
Peresmian APLI Exhibition 2022. (ist)
Peresmian APLI Exhibition 2022. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bisnis penjualan langsung atau lebih dikenal dengan sebutan MLM (Multi Level Marketing) memberikan kontribusi besar bagi perekonomian di Tanah Air.

Para korban PHK, akibat dampak Pandemi Covid-19 bisa menjadi enterpreneur melalui industri direct selling ini.

Hal itu disampaikan Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI yang sekaligus Penasehat Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) usai membuka secara resmi acara APLI Exhibition 2022 yang diselenggarakan di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, pada Minggu (24/7/2022).

Acara yang digelar selama tiga hari, mulai 24-26 Juli itu diikuti 43 perusahaan anggota APLI itu diisi kegiatan Talk Show, Product Knowledge, Business Motivation dan Hiburan.

Acara yang menampilkan seluruh produk perusahaan anggota APLI ini diharapkan dapat memberikan informasi lengkap kepada masyakarat tentang produk dan seluk beluk industri direct selling.

Bambang Soesatyo mengaku bangga terhadap kiprah APLI yang tetap tumbuh dan eksis serta mampu membantu masyarakat yang selama dua tahun lalu terpuruk akibat Pandemi Covid-19.

"Saya berharap, para karyawan yang mengalami pemutusan hubungan kerja bisa beralih ke bisnis direct selling di bawah naungan APLI. Ini adalah bisnis yang menjanjikan, yang bisa dilakukan kapan saja, dan dimana saja," tutur politisi yang akrab disapa Bamsoet ini.

Selama 38 tahun berkiprah, APLI dipercaya sebagai satu-satunya asosiasi penjualan langsung Indonesia yang diakui oleh federasi asosiasi penjualan langsung dunia atau world federation of direct Selling Asosiastion. (World Federation of Direct Selling Assosiation/WFDSA).

Peresmian APLI Exhibition 2022. (ist)

Menurut Bamsoet keberadaan APLI yang mewadahi perusahaan penjualan langsung dan menjadi satu satunya asosiasi penjualan langsung Indonesia yang diakui oleh asosiasi penjualan langsung dunia World Federation of Direct Selling Assosiation (WFDSA) memiliki peran penting dalam perekonomian Indonesia, apalagi dalam dua tahun terakhir ini.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT