Kejadian Horor Berbau Mistis Melanda Para Cast Film 'The Sacred Riana 2: Bloody Mary' di Lokasi Syuting

Jumat, 22 Juli 2022 11:34 WIB

Share
Para cast film The Sacred Riana 2: Bloody Mary. (Foto:  Tresia/epicentrum XXI Jakarta Selatan)
Para cast film The Sacred Riana 2: Bloody Mary. (Foto:  Tresia/epicentrum XXI Jakarta Selatan)

Para Cast Film ' The Sacred Riana 2: Bloody Mary" Alami Kejadian Horor di Lokasi Syuting 

Kejadian Horor Berbau Mistis Melanda Para Cast Film 'The Sacred Riana 2: Bloody Mary' di Lokasi Syuting

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Aisyah Aqilah salah satu Aktris yang terlibat dalam pembuatan film "The Sacred Riana 2: Bloody Mary" berbagi cerita.

Menurut dia para Para Cast Film 'The Sacred Riana 2: Bloody Mary' sempat mengalami peristiwa horor berbau mistis saat berada di lokasi syuting yang berlokasi di Benteng Van Der Wicjk, Jawa Tengah.

"Jadi di benteng itu kan melingkar bentuknya. Kita kalau tempat make-up, istirahat dan lain-lain itu ada di lantai 1. Nah kalau lantai 2 tuh, tempat yang sering dipakai untuk set. Karena kita lagi nggak take, kalau nggak salah saat itu kak Riana yang lagi take. Kita bareng-bareng, iseng aja jalan kelilingin benteng itu " ungkap Aisyah saat ditemui poskota.co.id di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (22/7/2022).

Lebih lanjut, Aisyah memaparkan bahwa pintu masuk tempat tersebut ada dua, yakni kanan dan kiri, dia dan sejumlah cast lainnya pun mulai memasuki ruangan lewat pintu kanan. 

"Nggak kerasa mutar, tapi keluarnya dari pintu yang kanan lagi. Harusnya kalau mutar kan keluar dari yang kiri. Kita nggak ngelewatin lantai 2 di bagian kiri. Kayak tiba-tiba kepotong langsung di kanan lagi. Jadi kita bingung juga. Ternyata, fakta uniknya, kita searching di Google ternyata benar. Kalau naik ke lantai 2 akan lebih cepat waktunya," sambungnya.

 Selain itu, Aisyah juga mengaku bahwa dirinya sempat melakukan adegan yang cukup berat. Demi totalitas memerankan karakternya, Aisyah rela digantung selama kurang lebih 2 jam. Sejak pukul 4 subuh hingga 6 pagi.

"Ada Adegan aku yang cukup berat ya. Itu pas, digantung dari jam 4 subuh sampai jam 6 pagi," papar Aisyah.

"Itu digantungnya beneran tinggi banget. Dari lantai 2 ke lantai 1. Yang lain sudah pada tidur, aku masih on-came," pungkasnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar