Rafathar Disoraki Satu Stadion Gegara RANS Cilegon FC Kalah, Ini Kata Raffi Ahmad

Kamis, 21 Juli 2022 16:36 WIB

Share
Chairman Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad (Poskota/Yoga)
Chairman Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad (Poskota/Yoga)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID-Nama Rafathar mendadak trending saat Liga Persahabatan antar klub bola Persija dan RANS Cilegon FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

Sebagai informasi, laga tersebut dimenangkan oleh Persija dengan skor 4-2.

Alhasil, anak Raffi Ahmad itu langsung disoraki para suporter Persija Jakarta.

Lantas, bagaimana tanggapan suami Nagita Slavina tersebut?

Usai kekalahan RANS FC, Raffi Ahmad menjelaskan, anaknya sedih saat Jakmania menyanyikan yel-yel 'Rafathar nangis' di stadion.

Hal ini diungkap Raffi Ahmad dalam sebuah program televisi For Your Pagi, Trans7.

Dia mengaku awalnya dihubungi oleh pengasuh sang putra, Lala. 
 
"Si Lala WA saya, Pak, Rafathar sedih karena video yang Persija. Dia video call tapi gue waktu itu masih ada syuting," ujar Raffi Ahmad dikutip Rabu (20/7/2022).

Tak lama berselang, istri Raffi Ahmad ambil alih ponsel Lala. Gigi, sapaan akrab Nagita langsung mengirimkan pesan suara.

"Papa, Aa sedih soalnya tahu yang itu loh apa namanya, kemarin RANS lawan Persija, terus habis itu kan kalah terus fansnya Persija pada nyanyi nyanyi Rafathar nangis, dia tuh kesel banget pa," ujar  Gigi dalam pesan suara tersebut.

Rafathar yang sedang bersama Gigi ikut berbicara. Dia bilang harusnya Raffi Ahmad yang diledek oleh The Jakmania, bukan dirinya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar