ADVERTISEMENT

Gaya Nagita Slavina Liburan di Singapura Bikin Warganet Sumringah: Berasa Ikut Jalan-jalan

Rabu, 20 April 2022 11:21 WIB

Share
Foto dok. ( Tangkapan layar Rans Entertainment/ YouTube)
Foto dok. ( Tangkapan layar Rans Entertainment/ YouTube)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktris cantik Nagita Slavina, tengah tamasya bersama anak serta para asistennya ke Singapura. Meski tanpa kehadiran sang suami, ibu dua anak itu tampak menikmati masa liburannya.

Hal itu terlihat dari channel YouTube Rans Entertainment seperti dilihat poskota.co.id pada Rabu (20/4/2022). 

Dalam video berdurasi 32.52 menit itu, Ia memperlihatkan aktivitas mulai dari bangun tidur hingga jalan-jalan ke sejumlah tempat di dalam Mall. Seperti biasanya, wanita 17 Februari 1988, Jakarta itu akan meluangkan waktunya untuk berbelanja. Tak tanggung-tanggung, istri sultan Andara itu kerap memborong belanjaan dalam jumlah yang banyak. 

Tanpa lihat harga pada barang yang hendak dibelinya, Nagita begitu santai menggesek kartu atmnya dengan puluhan pakaian, makanan dan mainan yang diborongnya. Tak tanggung-tanggung, kali ini dirinya berbelanja sampai membawa koper besar. 

 

Meski begitu, ia berbelanja banyak tak hanya untuk dirinya. Tetapi juga untuk para asistennya. 

Dalam tayangannya, pemilik nama asli Nagita Slavina Mariana Tengker itu tampil simple dengan kemeja hitam yang dipadukan blue jeans pendek dan tas selempang berwarna pinknya. Wanita 34 tahun itu, tampak cantik dan elegan meski masker putih menutupi wajah gembilnya. 

Warganet yang melihatnya begitu kagum dan senang dengan aktivitas jalan-jalan yang dibagikan oleh Aktris sekaligus presenter berkebangsaan Indonesia ini.

"Mba gigi belanja siapapun yang ikut pasti dibelanjainz itulah salah satu kelebihan mba gigi, j sosialnya yang tidak bisa diukur.. subhanallah sehat-sehat selalu mba gigi dan keluarga, " puji Netizen.

"Paling seneng kalo liat gigi jalan- jalan dan belanja, berasa kita ikut jalan-jalan, " tulis netizen. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT