ADVERTISEMENT

Liga Thailand Umumkan Klub Chonburi FC vs Persija Jakarta di JIS Pada Laga Persahabatan 24 Juli

Rabu, 20 Juli 2022 23:19 WIB

Share
Stadion Jakarta International Stadium (JIS) unggahan Thai League Central di akun twitter. (twitter @TL_Central)
Stadion Jakarta International Stadium (JIS) unggahan Thai League Central di akun twitter. (twitter @TL_Central)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pihak Liga Thailand mengumumkan, Klub Chonburi FC akan menjajal tim besar Indonesia, Persija di Jakarta International Stadium (JIS) untuk laga persahabatan pada 24 Juli 2022.

Pengumuman itu disampaikan melalui akun twitter @TL_Central pada 19 juli 2022. Tidak disebutkan kekuatan tim Klub Chonburi FC yang bakal tampil tersebut.

"BREAKING NEWS: Chonburi FC will be the first club to face off against Indonesian giants Persija at the new Jakarta International Stadium. The two clubs will face off in a friendly match on July 24th," tulis Tai League Central lewat akun twitter @TL_Central.

Banyak tanggapan dari publik di Jakarta dan pecinta sepakbola di Tanah Air. Yang menarik, banyak yang mempertanyakan, kekuatan Tim Chonburi FC, akan main full tim utama atau kekuatan lainnya.

"Selamat Datang di Jakarta, biar stadion menghibur kalian semua, berikan penampilan terbaik dalam pertandingan, jadi kangen untuk segera kembali kesini," tulis alim @missdiah2.

"Karena Persija akan berada di Bali pada tanggal 23, saya pikir Chonburi akan bermain melawan talenta muda Persija. Bagaimanapun, itu akan menjadi kesempatan besar bagi para pemain muda Persija untuk menunjukkan keterampilan mereka dan mengamankan tempat mereka di tim..." tulis akun @Vand0e.

"Macan Kemayoran muda akan bertanding melawan chonburi fc dan pelatih Thomas Dolls tidak akan hadir, karena pergi ke Bali. Jadi pertandingan ini dipisahkan antara pemain senior dan junior," tulis akun @dennydakotaaa.

"Mungkin Persija akan memainkan tim cadangannya," tambah akun netizen @lalalallah_.  "Persija nurunin skuad muda. Cahya, Ferrari, Nico dll yg bakal utama," ujar @AdeRafl07472214.·

"Mustahil Persija akan menggunakan tim utama untuk menghadapi Chonburi. Sebab Persija akan memulai laga perdana musim ini pada 23 Juli mendatang di Bali," tulis akun @Rezaaprialdias.

"Anda mungkin akan memainkan tim b kami sebagai @Persija_Jkt menghadapi Bali Utd pada 23 Juli. Thomas Doll tidak akan mempertaruhkan skuad tim pertamanya untuk memainkan pertandingan persahabatan seperti ini. Dia bahkan tidak peduli," tulis akun @mhd_arisashari. (*/win)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT