Wallahualam! Aldi Taher Deklarasi Siap Jadi Cawapres Puan Maharani disingkat PUNDI: Tak Jadi Capres Saya Rela Jadi Cawapres di Pilpres 2024

Jumat, 15 Juli 2022 21:06 WIB

Share
Postingan Aldi Tager dengan Ketua DPR RI, Puan Maharani. (ist/instagram: alditaher.official)
Postingan Aldi Tager dengan Ketua DPR RI, Puan Maharani. (ist/instagram: alditaher.official)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktor Aldi Taher kembali membuat heboh dengan memposting foto bareng Ketua DPR RI, Puan Maharani di media sosial. 

Mengutip berita jakarta.poskota.co.id, Dalam saluran Youtube Refly Harun, Aldi Taher menyatakan kesiapannya untuk menjadi teman duet Puan Maharani atau Anies Baswedan. “Jadi mau pilih siapa lagi kalau bukan Aldi Taher insyaallah jadi Wakil Presiden Republik Indonesia,” ujar Aldi Taher.

“Wallahualam, siapa pun itu, saya jadi wakil (Presiden) saja,” lanjut Aldi Taher. Aldi Taher mengaku bahwa dirinya rela untuk menjadi Cawapres kandidat politik siapapun. 

Namun, ia mengatakan belum siap untuk menjadi Presiden RI. “Karena saya belum merasa mampu jadi Presidennya,” tutur Aldi Taher. 

Aldi Taher juga membeberkan sejumlah nama yang dianggap pantas bertarung menjadi Presiden RI pada pemilu 2024 nanti. 

Beberapa nama disebut oleh Aldi Taher adalah Puan Maharani, Ganjar Pranowo, Anies Baswedan.

Sebagai informasi, Aldi Taher membuat publik terkejut dengan mengunggah sebuah gambar poster dirinya bersama Puan Maharani.

“Insya Allah Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029, Puan Maharani-Aldi Taher (Pundi),” bunyi keterangan foto unggahan Aldi Taher, dikutip dari Instagram @alditaher.official.

Lebih lanjut lagi, Aldi Taher berujar bahwa ia tertarik mendampingi Puan Maharani karena hingga saat ini belum dihubungi oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. “Insya Allah karena Pak Anies belum ada kontak saya,” imbuh Aldi Taher. “Tidak ada yang tidak mungkin kalau ALLAH berkehendak,” tambah Aldi Taher.

Unggahan tersebut pun mendapat komentar dari warganet: "Ampun bng Aldi," tulis @5765.pp.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar