Inalillahi! Baru Datang dari Kampung, Pria Asal Kuningan Tewas Dibacok dengan Brutal di Tanjung Priok

Kamis, 14 Juli 2022 10:06 WIB

Share
Ilustrasi jenazah. (kartunis: poskota/arif)
Ilustrasi jenazah. (kartunis: poskota/arif)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Malang benar nasib pria asal Kuningan, Jawa Barat ini. Niat mengadu nasib ke Jakarta justru berakhir tragis. Ia dibacok secara membabi buta oleh berandalan saat sedang nongkrong di depan rumah kostnya di Jalan Kebon Bawang VII, Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Selasa 12 Juli 2022.

Peristiwa itu bermula saat korban tengah asyik memainkan telepon genggamnya sekira pukul 04.00 WIB, tiba-tiba di datangi oleh dua pria yang berboncengan motor. 

Tiba-tiba satu pria turun dan membacok korban. Meski coba menghindar, pelaku terus mengejar sambil membacoki korban dengan brutal hingga meregang nyawa.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Bryan Wicaksono, mengatakan, sesaat kejadian, korban baru saja tiba dari kampung halamannya Kuningan, Jawa Barat.

"Pada awalnya korban datang dari kampung halamannya di wilayah Kuningan, ke kosannya sekitar jam 4 pagi," kata Bryan. 

Setelah tiba, korban yang hendak masuk ke dalam kosan, harus menunggu pintu gerbangnya dibuka lantaran saat itu masih dikunci dari dalam.

Sambil menunggu pagi, korban mengisi kekosongan menunggu pagi dengan duduk sambil memainkan HP miliknya.

"Pada saat itu pintu kosan korban belum ada yang membuka, jadi korban menunggu di wilayah sekitar kosannya lalu datang lah pelaku," kata Bryan.

Dalam rekaman CCTV yang viral di media sosial diunggah akun Instagram @merekamjakarta, terlihat detik-detik pembunuhan sadis ini.

Terlihat, korban yang tengah duduk main Hp di depan pagar salah satu rumah panik, setelah dua orang pelaku berboncengan motor mendekatinya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar