ADVERTISEMENT

Tinggal Tunggu Waktu, Manchester United Semakin Dekat Boyong Lisandro Martinez

Kamis, 14 Juli 2022 09:24 WIB

Share
Lisandro Martinez. (Foto/twitter LisandrMartinez)
Lisandro Martinez. (Foto/twitter LisandrMartinez)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Manchester United dikabarkan semakin dekat memboyong bek tengah Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez.

Sky Sports melaporkan, Man United dan Ajax hampir menemui kata sepakat terkait transfer Martinez. 

Hal senada juga dikatakan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano. Melalui akun twitternya, Kamis (14/7/2022), ia menyebut  kesepakatan transfer Martinez telah memasukki tahap terakhir.

Pria yang juga berprofesi sebagai jurnalis itu mengatakan, bergabungnya Martinez ke Man United tinggal menunggu waktu saja.

"Semua pihak yang terlibat dalam transfer Lisandro Martinez yakin bahwa hanya masalah waktu dan detail terakhir untuk menyelesaikan kesepakatan antara Man United dan Ajax," tulis Fabrizio.

Tidak hanya Man United, Martinez juga diminati klub Liga Inggris lainnya yakni Arsenal. Namun begitu, sang pemain diyakini lebih memilih The Red Devils.

Hal itu tidak lepas dari adanya seorang Erik ten Hag di kursi kepelatihan Man United. Martinez merupakan mantan anak didik Ten Hag ketika sang pelatih masih menangani Ajax.

Martinez sendiri bergabung dengan Ajax di musim 2019/2020. Sejak saat itu, ia tampil sebanyak 118 kali dan melesakan 6 gol serta 6 assist untuk klub asal Belanda itu.

Adapun ia masih memiliki sisa kontrak di Ajax selama tiga tahun, atau tepatnya hingga  Juni 2025.

Jika benar Martinez berlabuh ke Old Trafford, ini menjadi angin segar bagi Man United. Pemain 24 tahun itu tentunya diharapkan bisa mengawal lini pertahanan Manchester Merah.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT