ADVERTISEMENT

Pacar Punya Tokoh Alternatif Nolak Kawin Langsung Digorok

Rabu, 13 Juli 2022 06:13 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Baik Ferdi maupun Firman sama sekali tak tahu bahwa dia hanya dijadikan ban cadangan. Soalnya Herlin rapi betul dalam hal menejemen pacarannya. Tambah mujur lagi, pihak-pihak  kenal dirinya dan pernah memergoki dia jalan sama Ferdi atau Firman, tak ada yang nyinyir macam mantan menteri Demokrat.

Tapi sebagaimana kata pepatah, sepandai-pandai tupai selingkuh, sekali waktu ketahuan juga. Dan begitulah nasib Herlin, saat dia jalan sama Ferdi, eh.....amprok dengan Firman.

Untungnya pacar lama ini tak mau ribut di depan publik, sehingga dia membiarkan dua sejoli itu lewat di depannya dengan bergandengan tangan, meski dada Firman mengkap-mengkak macam kap mobil yang mesinnya baru dipanasi.

Beberapa jam kemudian, keluarlah sumpah serapahnya lewat WA. Tapi Herlin menjamin bahwa semua “aset” masih terjaga, dengan alasan tahu koridor untuk menghindari siapa saja yang nekad nyosor. Legalah Firman, namun demikian dalam hati dia merasa minder menghadapi cowok barunya Herlin.

Sebab ibarat mobil, yang satu ini asesorinya lengkap, bannya masih bagus kembang-kembangnya. Sedangkan dirinya sudah gundul mudah ngepot.

Beberapa hari lalu Firman mengajak Herlin berwisata halal ke pemandian Pulau Batu daerah Bahsorma. Sambil jalan menuju pemandian tersebut, Firman mengatakan keinginannya untuk segera menikahi Herlin.

Ternyata Herlin menolak dengan alasan buru-buru amat, karena orang nikah itu tak hanya modal bonggol tapi juga benggol.

Bagi Firman, itu hanya alasan saja karena Herlin sudah memiliki tokoh alternatip. Dan dia sama sekali tak rela tiket menuju ke KUA itu dipegang pesaingnya, maka Herlin pun langsung ditoyor.

“Alasan, itu kan karena kamu sudah punya tokoh alernatif, kan?” katanya. Ternyata Herlin berani gantian tempeleng Firman. Nah, tambah marah si Firman.  

Langsung saja Herlin ditendang sampai jatuh dan disusul dicekik dan ditutup hidungnya sampai lemas kehabisan napas. Tak hanya itu, bak hewan kurban leher Herlin langsung disayat 2 kali pakai kater. Baru dia kabur ke Polsek Bahsorma untuk menyerahkan diri.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT