ADVERTISEMENT

Millie Lukito Mengemban Amanah Sebagai Ketua Bidang Ekonomi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem Periode 2022–2024

Rabu, 6 Juli 2022 11:28 WIB

Share
Foto : Ketua Bidang Ekonomi DPP Partai Nasdem 2022-2024 Millie Lukito. (Ist.)
Foto : Ketua Bidang Ekonomi DPP Partai Nasdem 2022-2024 Millie Lukito. (Ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Melengkapi pengabdiannya untuk bangsa dan negara, Millie Lukito pada 30 Juni 2022 lalu, dipercaya menjabat sebagai Ketua Bidang Ekonomi Partai Nasdem Periode 2022-2024.  Pengusaha inovatif ini merupakan Founder dan CEO Mobiliari Group serta peraih gelar di bidang ekonomi dan bisnis (MBA) dengan predikat Summa Cum Laude dari Golden Gate University, San Francisco, Amerika Serikat,

Semboyan yang pernah diserukan oleh John F. Kennedy: “Don’t ask what your country can do for you, but ask what you can do for your country!” (Jangan menunggu datangnya pertolongan dari negara, tetapi berusahalah untuk berbuat sesuatu demi negara) menjadi semangat utama Millie Lukito untuk berkiprah melengkapi pengabdiannya pada bangsa dan negara.

Pada 30 Juni 2022 lalu, berdasarkan Surat Keputusan (SK)  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem  Tentang Perubahan Pengurus  DPP Partai Nasdem yang ditandatangani Ketua Umum Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal  Johnny G. Plate, Millie Lukito dipercaya menjabat sebagai Ketua Bidang Ekonomi DPP Partai Nasdem periode 2022 – 20224.

 

“Amanah dari organisasi yang saya emban ini tentu saya jalankan dengan sebaik-baiknya sebagai bagian dari  wujud pengabdian dan kepedulian saya pada bangsa dan negara,” jelas Millie Lukito.

Dikenal sebagai sosok inovatif, kreatif dan selalu penuh optimisme dalam memandang masa depan Indonesia, Millie Lukito, kelahiran Jakarta 5 April merupakan anak kedua dari pasangan Rudy Lukito dan Maria Lukito. Ibundanya Maria Lukito merupakan salah satu wanita berpengaruh di Indonesia versi Globe Asia  2007.

Usai meraih gelar Bachelor  of Arts (BA) dan Master in Business Administration (MBA) dengan kehormatan tertinggi (Summa Cum Laude) masing masing dari Menlo College, Atherton, CA dan Golden Gate University, San Francisco, CA, Amerika Serikat, Millie  Lukito yang memiliki rasa nasionalisme tinggi terpanggil untuk kembali ke tanah air dan memberikan pengabdian terbaiknya bagi Indonesia, sebagai pengusaha.

Kiprahnya sebagai entrepreneur mulai dikenal luas ketika ia di tahun 2000, mendirikan Mobiliari Group, penerbit majalah Tatler Indonesia.  Mobiliari Group juga menerbitkan berbagai majalah gaya hidup termasuk mendukung kemajuan Indonesia di bidang sektor pariwisata, restoran, kecantikan, otomotif, perbankan dan properti di Indonesia.  Selanjutnya bergerak di bidang event eksklusif serta sukses merambah di bisnis media dengan platform digital.  Pada 2000 hingga sekarang, Millie Lukito juga tercatat sebagai  CEO dan pemegang saham PT Wahana Mediatama penerbit Forbes Indonesia dan Forbes Life Indonesia.

Membantu Sesama Berbagi Rasa Syukur

Dengan selalu menebarkan manfaat dan kebaikan pada masyarakat, hidup terasa lebih bermakna. “Prinsip ini selalu saya bawa kemanapun  berada, karena saya percaya  bahwa, bukanlah apa yang saya capai, tapi apa yang bisa kita berikan pada orang lain akan memberi arti yang sesungguhnya bagi perjalanan hidup kita,” papar Millie Lukito.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT