Personel BTS J-Hope Rilis Lagu 'More' Debut Album Solonya

Jumat, 1 Juli 2022 14:43 WIB

Share
J-Hope BTS.(Instagram/@warmyhope)
J-Hope BTS.(Instagram/@warmyhope)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Personel BTS, J-Hope resmi rilis single pra -rilis dari album Jack in the Box yang berjudul' More' pada hari ini, pukul 1 siang waktu setempat. Rencananya, album solo J-Hope bakal dirilis pada 15 Juli 2022.

Melansir dari laman Soompi, More merupakan lagu bergenre hip hop jadul yang mengkisahkan segala sesuatu yang terjadi di dalam kotak terutama keinginan dan harapan yang membara di dalam serta api keserakahan.

Lagu tersebut juga dianggap sebagai aspirasi bagi J-Hope untuk menunjukkan kepada dunia berbagai sisi dari dirinya.

Kabarnya, saat pertama kali video clip dari lagu More diluncurkan di channel YouTube HYBE LABELS langsung ditonton lebih dari 3 juta kali dan disukai 1,1 juta. 

 

Sebagai informasi, Pemilik nama asli Jung Ho Seok itu memulai debut Solonya setelah mereka mengumumkan akan fokus dengan rencana solo karirnya masing-masing di dunia musik. 

Selain itu, J-Hope juga akan menjadi artis utama yang akan tampil dalam acara festival musik Lollapalooza. Penyanyi yang juga seorang dancer berusia 28 tahun itu dijadwalkan segera tampil pada 31 Juli 2022 mendatang. 

Dikutip dari akun media sosial Lollapalooza, J-Hope juga menjadi penyanyi asal Korea Selatan pertama yang jadi penyanyi utama di acara festival musik besar yang akan berlangsung di Amerika Serikat itu. 

Di acara tersebut, nantinya J-Hope akan bergabung bersama sederet musisi ternama diantaranya Jane' Addiction, Charli XCX dan masih banyak lagi. (CR08)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar