BTS Kabarkan Hiatus dari Aktivitas Grup, J-Hope Menjadi Member Pertama Debut Solo

Sabtu, 18 Juni 2022 14:32 WIB

Share
J-Hope menjadi member pertama debut solo. (Foto/Instagram@uarmyhope)
J-Hope menjadi member pertama debut solo. (Foto/[email protected])

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – BTS mengumumkan akan hiatus dari aktivitas grup dan fokus pada solo karier setiap membernya, Selasa (14/6/2022) malam melalui video yang rilis saat perayaan tahunan untuk memperingati debut mereka. 


Melansir dari Soompi, seorang perwakilan dari Big Hit Music memberikan komentar terkait kegiatan baru member BTS. Perwakilan tersebut mengatakan bahwa secara bersamaan BTS akan melakukan aktivitas tim dan aktivitas individu.


“Ini akan menjadi waktu bagi setiap anggota untuk berkembang dengan aktivitas mereka yang beragam, dan kami mengantisipasi bahwa ini akan mendorong BTS menjadi tim yang bertahan lama. Label akan secara aktif mendukung ini,” katanya.


tak hanya itu, BTS juga akan memulai babak kedua dalam karier mereka dengan merilis album solo dan kolaborasi dengan berbagai artis. Diketahui, J-Hope akan menjadi member pertama BTS yang akan menjalani kegiatan individu dengan merilis album solo. 


Selain itu, BTS akan melanjutkan program variety “Run! BTS”. BTS juga akan menampilkan judul baru “Yet to Come (The Most Beautiful Moment) dari album antologi baru mereka “Proof” di acara music mulai minggu ini sebelum mereka hiatus dari aktivitas grup. (Adinda Salsabila)

Reporter: Adinda Salsa
Editor: Muhammad Rio Alfin Pulungan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar