Kolaborasi Jungkook BTS dan Charlie Puth Dalam Lagu Left and Right

Sabtu, 18 Juni 2022 14:30 WIB

Share
Jungkook akan kolaborasi dengan Charlie Puth (Instagram/jungkook.97)
Jungkook akan kolaborasi dengan Charlie Puth (Instagram/jungkook.97)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Jungkook BTS dan Charlie Puth dikabarkan akan berkolaborasi dengan merilis single “Left and Right” yang nantinya akan menjadi album terbaru Charlie Puth yang bertajuk “Charlie”.


Kabar kolaborasi ini diumumkan oleh Charlie Puth melalui unggahan video di akun TikTok miliknya. Charlie Puth mengunggah video yang menampilkan dirinya dan Jungkook menyanyikan beberapa bagian dari lirik lagu terbaru mereka. 


Selain menampilkan Jungkook dan Charlie Puth yang mencoba menyanyikan beberapa potongan bagian dari lagu terbaru mereka, Jungkook juga menyanyikan potongan lagu dalam versi lengkapnya. 


Tak hanya itu, Charlie Puth juga memberikan bocoran soal tanggal rilis single terbaru mereka. Namun, Charlie Puth memberikan syarat bagi penggemar jika ingin mendengarkan lagu kolaborasi terbarunya. 


“Jika kami mendapatkan 500.000 pre-saves, saya akan merilisnya pada 24 Juni,” tulis Charlie Puth.


Kolaborasi Jungkook dan Charlie Puth memang bukan pertama kali untuk mereka. keduanya pernah berkolaborasi dan tampil bersama dalam acara MBC Plus X Genie Music Award di Korea pada 2018 lalu dengan membawakan lagu We Don’t Talk Anymore. 


Kabar kolaborasi Jungkook dan Charlie Puth diumumkan setelah HYBE dan Big Hit Music mengumumkan BTS yang akan masuk ke fase baru dalam karier mereka untuk fokus pada proyek solo.

Selain kabar kolaborasi Jungkook dan Charlie Puth, dikabarkan J-Hope menjadi anggota pertama yang akan merilis album solo dalam waktu dekat. (Adinda Salsabila)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar