Geger! Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan di Aliran Sungai Matoa, Jagakarsa

Kamis, 30 Juni 2022 15:38 WIB

Share
Ilustrasi mayat laki-laki. (foto: poskota)
Ilustrasi mayat laki-laki. (foto: poskota)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di aliran Sungai Matoa, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Kamis (30/6/2022) pagi.

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Wahid Key mengatakan kondisi mayat tersebut sudah dalam keadaan membengkak diduga telah tenggelam di aliran sungai selama 3 hari.

"Belum bisa dipastikan, yang pasti itu bukan barusan mungkin lebih dari sehari bisa jadi 3 hari," kata Wahid saat dikonfirmasi, Kamis (30/6/2022).

Selanjutnya, ia menjelaskan, aliran sungai yang berasal dari Depok itu, sekitar pagi hari memang air dalam kondisi deras.

Kemudian diduga korban ini tenggelam karena terpeleset saat berada di sekitar sungai tersebut.

Menurutnya, berdasarkan informasi yang didapat dari lokasi, korban tidak ada tanda kekerasan yang ada pada tubuhnya.

Saat ini korban telah dibawakan ke Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati, Jakarta Selatan untuk dilakukan proses visum dan otopsi lebih dalam.

"Jadi kondisi mayat itu tidak ditemukan adanya kekerasan namun karena tidak ada identitasnya, kita bawa ke rumah sakit fatmawati untuk melakukan visum dan otopsi untuk mengetahui lebih dalam," katanya.

Korban diperkirakan berusia 30 tahun.

Saat ini polisi juga tengah berkoordinasi dengan pihak Binmas dan Bhabinkamtibnas wilayah Krukut dan Beji Depok jika kedapatan warganya yang hilang.

"Polisi sekarang sedang koordinasi dengan babinsa yang ada di lokasi sekitar krukut dan beji untuk mengecek apakah ada warganya yang hilang sehingga nanti bisa lakukan pengecekan di rs fatmawati," tukas Wahid. (zendy)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar