Wow! Politikus PSI Ungkit Video Anies Pidato Bersama Habib Rizieq, Mau Memalsukan Sejarah Demi Satu Ras, Gun Romli: Rizieq Pun Manggut-manggut Menyimak

Rabu, 29 Juni 2022 22:59 WIB

Share
Foto Anies Baswedan dan Habib Rizieq yang beredar di media sosial (Foto: Twitter/@Dadangs98272283)
Foto Anies Baswedan dan Habib Rizieq yang beredar di media sosial (Foto: Twitter/@Dadangs98272283)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Guntur Romli alias Gun Romli kembali mengungkit video lama pidato Anies Baswedan. Dalam video itu, Anies berpidato di acara dihadiri Habib Rizieq Shihab.

Adapun dalam video cuplikan pidato yang diunggah Politikus PSI itu, Anies Baswedan menyebut orang arab mengatakan bahwa tanah ini Indonesia pada tahun 1934. Habib Rizieq terlihat dengan seksama memperhatikan pidato Gubernur DKI Jakarta itu.

Terkait pernyataan itulah Guntur Romli kemudian memeberikan komentarnya. Politikus PSI itu menyebut Anies mau memalsukan sejarah demi satu ras saja.

 

"Pidato Anies yg ini memang fenomenal, mau memalsukan sejarah demi menaikkan kepentingan satu ras saja. Rizieq pun manggut2 menyimaknya.,” cuit Guntur Romli lewat akun Twitter @GunRomli, dikutip pada Rabu (29/6/2022).

Dia lantas menyebut bahwa pada Pilpres 2024 nanti, kerja sama antara Anies Baswedan dengan tokoh eks Front Pembela Islam itu akan terjadi kembali.

"Menjelang 2024, koalisi Anies & Rizieq sepertinya akan kembali," ucapnya yang dikutip dari Twitter @GunRomli, Rabu (29/6/2022).

Akan tetapi, sejumlah warganet malah tidak setuju dan menghujat balik Gun Romli usai mengungkit video lawas Anies dan Habib Rizieq.

 

Apa dasarnya kamu ngomong kalo Anies memalsukan sejarah? Semua orang tahu track record kamu, munafik!,” tulis akun @Da********zie.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar