Wuih! Ruhut Sitompul Mulai Puji Anies Baswedan Soal Cabut Izin 12 Gerai Holywings : Aku Kasih Dia Nilai 100  

Rabu, 29 Juni 2022 22:18 WIB

Share
Kolase foto Ruhut Sitompul, Gerai Holywings dan Anies Baswedan. (ist/diolah dari google.com)
Kolase foto Ruhut Sitompul, Gerai Holywings dan Anies Baswedan. (ist/diolah dari google.com)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Politikus PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul akhirnya memuji Gubernur Anies Baswedan.

Mengutip berita jakarta.poskota.co.id, hal itu terkait pencabutan izin usaha 12 gerai Holywings di wilayah ibu kota. Ruhut pun teringat soal apa yang pernah dilakukan Luhut Binsar Pandjaitan yang pernah marah terhadap pihak Holywings saat awal pandemi Covid-19.

“Kalau yang baik dari Anies aku bilang baik. Kalau mengenai Holywings aku kira itu benar karena saya ingat sekali bagaimana dulu Pak Luhut Binsar Pandjaitan marahnya waktu awal-awal pandemi mereka bikin pesta sampai tengah malam,” kata Ruhut Sitompul.

Tak sampai disana, Ruhut juga meminta pemilik Holywings tidak bertindak arogan.“Sebagai seorang owner, kita harus rendah hati, jangan arogan, jangan sok jago. Akhirnya anak buahnya menganggap ini bos gua enggak takut, kebal hukum, jadi, suka-sukanya, enggak baik, lah,” ujar.

Ia pun memuji dan berterima kasih kepada Anies Baswedan yang telah mencabut izin Holywings. “Kalau (soal kasus) Holywings aku kasih dia (Anies) nilai 100,” ujar Ruhut Sitompul.

Seperti diketahui Ruhut Sitompul pernah bersitegang dengan Hotman Paris Hutapea di sebuah acara di televisi swasta beberapa tahun lalu. Adapun Hotman Paris Hutapea dikabarakan merupakan salah satu pemegang saham dari Holywings. 


 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar