Sakit! Viral Video Lawas AHY dan Surya Paloh Dicueki Megawati Saat Salaman, Netizen: Jelas Klo Nenek Banteng Pendendam

Rabu, 29 Juni 2022 05:10 WIB

Share
Sakit! Viral Video Lawas AHY dan Surya Paloh Dicueki Megawati Saat Salaman, Netizen: Jelas Klo Nenek Banteng Pendendam
AHY dicueki Megawati saat bersalaman. (Tangkap layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID- Sebuah video  lawas saat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Surya Paloh dicueki Megawati Soekarnoputri saat bersalaman kembali viral. 

Sikapnya itu pun, ramai menjadi perbincangan warganet.

Dalam video yang  diunggahan pemilik akun twitter lambe waras itu,  Ketua Umum PDIP Megawati terlihat baru memasuki satu ruangan.

Kemudian, nampak sejumlah tokoh nasional dan petinggi partai berada di lokasi berdiri untuk menyalami Megawati tidak terkecuali AHY dan Surya Paloh. Namun tidak tahu kenapa, keduanya itu dilewati Megawati. 

"Viral! Beredar Lagi Video Saat AHY dan Surya Paloh Dicuekin Saat Hendak Menyalami Megawati, Tanda Megawati Sudah Tidak Sudi Berkoalisi dengan Partai Nasdem dan Partai Demokrat. Akankah Nasdem dan Demokrat Membentuk Koalisi Bersama?," tulis caption tersebut, sebagaimana dikutip.

 

Sementara itu, beragam komentar warganet menanggapi unggahan video AHY dan Surya Paloh dicueki Megawati. Banyak mereka menilai, bahwa sikap Megawati itu bukan sebagai seorang negarawan. 

"Bila ini benar kejadiannya sungguh sangat disayangkan tdk sepantasnya seorang negarawan bersikap demikian," tulis Tuanqu Maddin.

"Tidak usah di contoh, inilah jati dirinya yg sesungguhnya, bukan negarawan sejati...moga panjang umur biar bisa tobat...gak usah takut kalian yg masih pada waras ....gaspolllll," kutip Istana Raja Noras.

"video di atas menjelaskan bahwa nenek banteng adalah seorang pendendam," ucap @latief_dewa.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar