ADVERTISEMENT

Holywings Bekasi Ditutup, Puluhan Pegawai Kehilangan Pekerjaan

Rabu, 29 Juni 2022 11:27 WIB

Share
Holywings Forest, Bekasi. (foto: poskota/ihsan)
Holywings Forest, Bekasi. (foto: poskota/ihsan)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Puluhan karyawan Holywings Forest Bekasi harus kehilangan pekerjaan imbas dari adanya insiden promosi minuman alkohol yang menyebut nama Muhammad dan Maria.

"Total 50 - 60 karyawan yang di rumahkan," ujar GM Holywings Indonesia, Yuli Setiawan, Rabu 28 Juni 2022.

Sambung Yuli Setiawan, menurutnya puluhan karyawan yang di rumahkan di Holywings Forest Bekasi mulai dari tingkatan bawah hingga top manajemen.

"Semua operasional (officeboy dan tingkat atas)," sambungnya.

Lebih lanjut perihal gaji yang akan diterima para karyawan di Kafe Holywings Forest Bekasi, dirinya belum dapat memberikan penjabaran secara rinci. Namun dalam keterangannya, puluhan karyawan dipastikan dirumahkan tanpa batas waktu tertentu.

"Saya belum tahu itu, karena skalanya kan nasional itu, belum jelas yah mas, karena semua harus kita rumahkan dulu. Bekasi ada 50 60 orang," kata Yuli Setiawan.

Dalam penjelasannya, kemungkinan hak penerima upah para karyawan di bulan Juni masih dapat diterima, namun di bulan berikutnya akan distop.

Dirinya juga belum menerima keputusan dari manajemen, bila kemungkinan akan ada muncul protes dari karyawan Holywings Forest Bekasi.

"Kita kan masih ikutin bulan sebelumnya yah, karena gaji masih jalan, karena masuk bukunya kan bulan Juli, pas istirahat kemungkinan gak gajian. (Nantinya protes), Ya itu Belum dapat keputusan dari manajemen," tuturnya.

Dalam hal ini, Holywings Forest Bekasi akan dilakukan penutupan, Yuli menyebut sudah tidak beroperasi sejak Sabtu 25 Juni 2022, kemarin.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT