Waduh, Anak Buah Anies Kecolongan, Satu Holywings di Pondok Indah Belum Ditutup

Selasa, 28 Juni 2022 22:05 WIB

Share
Waduh, Anak Buah Anies Kecolongan, Satu Holywings di Pondok Indah Belum Ditutup
Penutupan Holywings. Ahmad Tri Hawaari

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebanyak 12 kafe Holywings yang ada di Jakarta resmi ditutup dan dicabut izin usahanya oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta pada Selasa, 28 Juni 2022.

Namun, Anak buah Anies kecolongan. setelah 12 kafe ditutup, ada satu Holywings di Pondok Indah belum ditutup,  Pemprov DKI tidak tahu ada Holywings di sana, sehingga ada 13.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta, Iffan yang mengatakan, bahwa pihaknya tidak mengetahui ada kafe Holywings di Pondok Indah.

"Secara keseluruhan mestinya ditutup karena kita enggak lihat dia punya semuanya, konteksnya sama gitu loh. kalau itu kita cek kemungkinan besar pasti akan ditutup," ujar Iffan saat dihubungi, Selasa (28/6/2022).

Namun, ketika diatanya wartawan apakah sebelumnya tidak dicek terlebih dahulu, anak buah Anies ini pun menjawab dengan enteng perihal tidak ditutupnya satu kafe Holywing di Pondok Indah tersebut.

"bukan, bukan gak dicek. mungkin gini kan secara teknis tuh kan kita meriksa 12nya itu," tandas Iffan.

"Ya namanya manusia ya kalau misalnya luput dari itu nanti akan kita cek," pungkas Iffan menambahka.

Sebelumnya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta kerahkan sebanyak 240 personil untuk melakuan tindakan penutupan 12 kafe Holywings di Jakarta.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kastpol) DKI Jakarta, Arifin mengatakan, penutupan yang dilakukan ini mengacu pada surat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) DKI Jakarta.

"Kami bertindak mengacu pada adanya surat dinas PTSP yang telah menyampaikan pencabutan izin terhadap 12 outlet holywings yang ada di DKI," ujar Arifin di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (28/6/2022) pagi.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar