Bukan Anies atau Ganjar, Tokoh Politik Ini Mau Bunuh Koruptor Jika Dipilih Jadi Presiden, Yakin 1000 Persen Terpilih di Pilpres 2024!

Selasa, 28 Juni 2022 20:58 WIB

Share
Kolase foto Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan (Foto: ist.)
Kolase foto Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan (Foto: ist.)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Meskipun nama Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo disebut memiliki elektabilitas paling tinggi untuk menjadi presiden 2024, tokoh politik lainnya malah ingin lakukan hal yang belum ada sebelumnya.

Tokoh politik itu mau bunuh koruptor seandainya ia terpilih jadi presiden di Pilpres 2024, serta yakin 1000 persen ia akan terpilih.

Sosok tokoh politik itu adalah Ketua Dewan Perwakilan Daerah La Nyalla Mahmud Mattalitti. Dalam wawancaranya dengan Refly Harun, dia menyebut tawaran yang akan dia berikan jika menjadi presiden di Pilpres 2024. Selain mensejahterakan rakyat, La Nyalla ingin bunuh koruptor.

 

"Yang pasti saya mau mensejahterakan rakyat satu, yang kedua yang pasti saya kepengen bunuh yang namanya koruptor-koruptor itu, mau saya kejar," kata LaNyalla, dikutip dari kanal YouTube Refly Harun pada Selasa (28/6/2022).

Menurut Ketua DPD itu, tawarannya adalah hal yang memang perlu dilakukan. Seperti mengejar koruptor dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Dua itu otomatis dan harus, kalau gak gitu gak selesai ini urusan," ucap La Nyalla.

Lebih lanjut, saat ditanya soal keyakinannya sebagai presiden 2024, La Nyalla mejawabnya dengan percaya diri.

Pertanyaan Refly Harun itu dijawab La Nyalla dengan menyebut yakin menjadi presiden dengan persentase 1000 persen.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar