ADVERTISEMENT

Selamat! Son Ye Jin Umumkan Kabar Kehamilan Anak Pertama

Selasa, 28 Juni 2022 09:42 WIB

Share
Son Ye Jin umumkan kehamilan anak pertama. (Foto/Instagram@yejinhand)
Son Ye Jin umumkan kehamilan anak pertama. (Foto/Instagram@yejinhand)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – kabar bahagia datang dari pasangan Son Ye Jin dan Hyun Bin. Son Ye Jin mengumumkan dirinya tengah mengandung anak pertama. Kabar bahagia ini disampaikan oleh Son Ye Jin melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Senin (27/6/2022).

Son Ye Jin mengunggah foto bunga lavender dengan menuliskan keterangan bahwa dirinya dan Hyun Bin tengah menantikan anak pertama. 

"Bagaimana kabar kalian semua? Aku baik-baik saja. Hari ini saya ingin berbagi dengan Anda beberapa berita hati-hati dan bahagia. Kehidupan baru telah datang kepada kita," tulis Son Ye Jin.

Aktris 40 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya masih terkejut dengan kehamilannya. Selain itu, Son Ye Jin juga merasakan perubahan dalam tubuhnya. 

"Saya masih tercengang, tetapi saya menjalani hari demi hari merasakan perubahan dalam tubuh saya di tengah kekhawatiran dan kegembiraan,” ungkapnya.

Son Ye Jin menjelaskan bahwa dirinya sangat berhati-hati mengenai kabar kehamilannya ini. Bahkan Son Ye Jin baru mengabarkan ke orang-orang terdekatnya hingga para penggemarnya saat ini.

"Saya sangat bersyukur, tetapi saya sangat berhati-hati sehingga saya belum bisa memberi tahu orang-orang di sekitar saya. Kepada para penggemar dan orang-orang di sekitar kita yang akan menunggu berita ini sebanyak kita, kita sampaikan beritanya sebelum terlambat,” jelasnya

Tentu, kehamilan pertamanya membuat Son Ye Jin dan Hyun Bin senantiasa melindungi sampai waktu melahirkan. Tak hanya itu, Son Ye Jin juga meminta kepada para penggemar untuk selalu dalam kondisi sehat dan bahagia.

"Kami akan melindungi kehidupan berharga yang telah datang kepada kami. Saya harap Anda semua tetap sehat dengan menjaga hal-hal yang perlu Anda lindungi dalam hidup Anda. Berbahagialah,” tuturnya.

Sebelumnya, Son Ye Jin sempat diisukan tengah mengandung anak pertamanya akibat foto-foto yang diunggah di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut terlihat Son Ye tengah menikmati pemandangan dengan mengenakan gaun putih, Sabtu (29/5/2022). Akibat rumor yang beredar, MSTeam Entertainment, selaku pihak agensi yang menaungi Son Ye Jin membantah rumor tersebut. (Adinda Salsabila)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT